Tools Generated Protect Your URL Website Free

Secara kasat mata, URL yang Anda buat melalui alat ini akan terlihat acak-acakan dan tidak mungkin bisa dibaca menggunakan pengetahuan standar.

Ini bukanlah trik yang bisa membuat URL website Anda benar-benar di proteksi. Karena jika URL tersebut dimasukkan ke link Anchor ataupun di salin dan paste ke addres bar, maka akan terlihat alamat yang sebenarnya setelah di enter.

Yang menabjubkan, Anda bisa memilih pengkodean mana yang ingin digunakan. Karena hasil untuk satu domain akan sangat bervariasi.

Sayangnya Anda hanya bisa menyembunyikan alamat domain utama saja jika dengan www.
Jika tanpa www misalnya http://kangsigit.com maka yang akan di enkripsi adalah com saja
Sedangkan jika Anda menggunakan Sub Domain, seperti; http://4sharap.blogspot.com maka yang akan di enkripsi hanyalah bagian blogspot saja.

Lagi-pula, bila Anda ingin meng enkripsi URL posting, misal alamatnya adalah http://www.kangsigit.com/posting-satu.html maka yang akan di enkripsi hanyalah bagian kangsigit saja.

Ada cara lain untuk meng enkripsi URL psting yang berisi judul artikel, saya contohkan URL posting halaman ini yaitu : http://www.kangsigit.com/2015/08/tools-generated-protect-your-url.html
Bila yang dimasukkan ke bidang TOOLS dibawah adalah URL lengkap diatas, maka yang akan di enkripsi adalah kangsigit
Nah, silahkan untuk sementara bagian www. dihapus dulu, jadi tinggal http://kangsigit.com/2015/08/tools-generated-protect-your-url.html

Jika seperti itu yang akan di enkripsi adalah bagian com/2015/08/tools-generated-protect-your-url.html

Namun sayangnya trik ini masih belum sempurna, karena hasilnya alamat posting Anda malah bercampur dengan huruf kapital.

Untuk lebih jelsanya, silahkan langsung saja coba alat ini siapa tahu Anda tertarik menggunakannya untuk blog Anda.

GenerateGenerate
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini