Arti Dari Sebuah Mimpi

Dikutip dari WikiPedia, mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Disatu sisi, mimpi hanyalah sebuah pelnegkap saat tertidur atau bisa juga dibilang sebagai bunga tidur. Namun disisi lain mimpi ternyata memiliki arti tertentu.

Suatu mimpi dapat memiliki sebuah arti apabila sang pemimpi percaya akan maksud dari mimpinya tersebut dan sebaliknya. Karena sejatinya segala sesuatu itu tergantung pada niat dan keyakinan.

Beberapa orang menganggap suatu mimpi bisa memiliki arti dilihat dari jenis mimpi yang dialami serta faktor-faktor pendukung yang menjadi pemicu dari mimpi tersebut.

Misalnya Anda bermimpi tentang suatu hal yang tidak memiliki keterkaitan dialam nyata (bukan mimpi) maka besar kemungkinan mimpi tersebut merupakan sebuah pertanda yang perlu diyakini akan terjadinya suatu peristiwa beberapa hari kedepan berkaitan dengan makna mimpi yang dialami.

Disini kami telah merangkum beberapa tafsir mimpi yang mungkin perlu Anda ketahui:
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini