Arti Mimpi Terjadi Hari Kiamat - Ramalan Mimpi

Hari kiamat digambarkan sebagai musnahnya seluruh alam dan bumi menuju kebangkitan semula. Namun, menurut Islam kiamat terbagi menjadi dua, yaitu kiamat besar (kubra) dan kiamat kecil (sugra) yang mana untuk kiamat besar adalah berakhirnya seluruh alam semesta beserta isi-isinya tanpa terkecuali, sedangkan untuk kiamat kecil adalah berakhirnya perjalanan hidup seseorang/ beberapa orang di bumi (wafat).

Menurut primbon, ketika seseorang bermimpi terjadi hari kiamat, merupakan suatu pertanda bahwa ia akan mendapatkan ketenangan hidup dan penuh karunia besar dari Tuhan serta terlindung dari mara bahaya.

Selain itu, jika seseorang melihat jembatan sirathal mustaqim pada hari kiamat, bermakna akan keberhasilannya dalam dunia kerja. Artinya, pekerjaan yang sedang Anda kerjakan akan membawa hasil yang baik dan memuaskan.

Terlepas dari percaya atau tidaknya, tergantung pada diri masing-masing. Namun akan lebih baik jika kita serahkan segala hidup dan mati kita kepada tuhan karena Ia-lah sang maha pencipta dan hanya Dia yang tahu dan berhak menentukan hidup dan matinya seseorang.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini