Arti Mimpi Paling Lengkap Seputar Guru - Primbon Mimpi

Ilustrasi Guru Mengajar
Ilustrasi Guru Mengajar

Berprofesi sebagai guru adalah pekerjaan mulia, karena guru dikenang sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang berjuang demi menciptakan generasi muda yang berpendidikan dan diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia.

Hampir setiap hari siswa menghabiskan waktunya bersama guru disekolah. Sehingga terkadang kenangan manis maupun pahit akan selalu terkenang setelah lulus dari sekolah yang ditempuhnya.

Sebagian siswa yang terlalu banyak berinteraksi dengan guru, kemungkinan besar akan lebih sering teringat wajah sang guru di fikirannya dan tak jarang sampai terbawa di alam mimpi.

Hal itu cukup wajar ketika mungkin si murid merasa kangen ingin berkumpul bersama teman-teman dan guru favoritnya yang mana saat masih duduk di bangku sekolah tersebut.

Terkadang memimpikan sesuatu dilatar belakangi oleh sesuatu hal yang ekstrim, konyol, gokil, menyeramkan dan sejenisnya, sehingga mimpi tersebut kemungkinan besar tidak memiliki arti apapun yang semata-mata hanya bunga tidur saja (mimpi biasa)

Akan tetapi lain ceritanya dengan memimpikan sesuatu hal yang sebenarnya tidak memiliki seluk beluk atau kisah nyata diluar mimpi. Seperti halnya bermimpi dimarahi seorang guru yang pada kenyataannya kita selama jadi siswa tidak pernah dimarahi oleh guru tersebut. Jika demikian bisajadi mimpi tersebut memiliki tafsiran yang mungkin bisa dipercaya.

Berikut arti mimpi seputar guru

Bermimpi dimarahi guru.
Artinya: akan dimarahi atasan.

Bermimpi diajar oleh guru.
Artinya: akan mendapatkan kehormatan.

Bermimpi bertemu dengan seorang guru.
Artinya: akan mendapatkan pertolongan dari teman sebaya.

Bermimpi melihat seorang guru.
Artinya: akan dimintai sumbangan sukarela.

Bermimpi berjalan beriring dengan guru.
Artinya: akan selalu dilindungi Tuhan selama kita selalu berperilaku baik.

Bermimpi meminta izin hendak pergi ke suatu tempat kepada guru.
Artinya: kita harus bijaksana dalam menghadapi peristiwa yang akan terjadi.

Bermimpi menjadi guru.
Artinya: akan naik tingkat kehidupan bidang sosial.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini