Bahaya : Mesothelioma Law Firm

Pengertian tentang apa itu Mesothelioma

Mesothelioma adalah suatu bentuk penyakit kanker langka yang jarang terjadi pada mesothelium. Suatu lapisan tipis jaringan yang menutupi sebagian besar organ internal manusia. Pada awalnya, penyakit ini mempengaruhi jaringan sekitar paru-paru, namun dalam beberapa kasus lain telah dilaporkan ternyata organ-organ tubuh lainnya juga ikut terpengaruh dengan kondisi ini. Salah satunya yang sangat menakutkan adalah kanker ganas yang sangat agresif.

Mengetahui Faktor dan Resiko

Seperti dilansir Agency for Toxic Substances and Disease Registry of the CDC, beberapa bahan pemicu munculnya penyakit langka ini, salah satunya adalah paparan asbes. Sementara itu, Asbes kini telah diklasifikasikan sebagai karsinogen manusia oleh US Environmental Protection Agency (EPA).

Kenyataan pahit tentang paparan asbes, bahwasanya paparan asbes dapat meningkatkan resiko perkembangan Mesothelioma ganas, pernyataan ini diungkapkan oleh CDC (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit). Periode untuk penyakit ini dilaporkan berkisar antara 20 sampai 40 tahun lamanya.

Sebuah catatan dari CDC's National Institute, sedikitnya beberapa penyebab kematian untuk periode 1999 sampai 2005 tercatat jumlah total kematian yang dilaporkan karena Mesothelioma ganas mencapai angka 18.068 jiwa.

Amerika Serikat mendapat impor asbes selama abad ke-20. Pada tahun 1973, penggunaan asbes di AS tembus mencapai angka 803.000 metrik ton dan menurun drastis pada tahun 2007 yakni tinggal 1.700 metrik ton.

Seperti dilansir excite, para pekerja industri yang bekerja di pengaturan seperti manufaktur, konstruksi dan pembuatan kapal sebelum 1980 adalah orang-orang yang paling berisiko, sebagai peraturan keamanan federal tidak di tempat pada saat itu. Paparan terus terjadi hari ini karena pembongkaran bangunan di mana asbes digunakan selama konstruksi.

Mesothelioma dan Donasi

Dari hasil penelitian, paparan asbes adalah faktor penyebab utama tertularnya penyakit Mesothelioma. Paparan ini mempengaruhi individu berbeda. Beberapa faktor yang terlibat, termasuk frekuensi, konsentrasi, dan durasi paparan serta bentuk, ukuran dan bahan kimia makeup dari serat yang menentukan kesempatan Anda tertular Mesothelioma.

Merasa takut dan cemas akan tertular Mesothelioma adalah sesuatu yang wajar, terlebih jika Anda telah mengalami paparan asbes yang kronis. Untuk pencegahan, Dokter telah menyarankan bahwa orang-orang tersebut harus mendapatkan CT scan biasa atau rontgen dada. Selain itu, untuk memastikan ada atau tidaknya pengaruh serat asbes, disarankan untuk melakukan tes fungsi paru-paru.

Jika hasilnya positif terserang Mesothelioma, maka Anda harus mendapatkan pertolongan oleh dokter profesional. Dalam peristiwa malang yang didiagnosis dengan Mesothelioma, Anda memiliki alasan yang cukup kuat untuk mengajukan gugatan. Gugatan hukum yang diajukan terkait Mesothelioma dapat membantu meringankan biaya pengobatan penyakit Anda.

Mengapa memilih perusahaan Hukum Mesothelioma

Bahaya akan paparan asbes telah diketahui selama beberapa dekade. Penting bagi kita untuk memberi informasi ini kepada orang lain yang dengan tidak sadar telah menjadi korban atau mungkin belum tertular. Korban penyakit Mesothelioma harus diperingatkan tentang bahaya dan resiko apabila tertular ke keluarga korban serta cara untuk menghindari. Rencana perawatan sering disesuaikan dengan kebutuhan pasien sehingga biaya pengobatan karena penyakit bervariasi dari orang ke orang dan cukup sering.

Jika Anda merasa bahwa Anda atau keluarga Anda telah tertular mesothelioma atas serat asbes semasa hidup, maka seharusnya Anda telah memenuhi syarat untuk mengajukan gugatan dan klaim kompensasi untuk biaya-biaya pengobatan terkait. Proses litigasi yang terlibat cukup kompleks, jadi lebih baik untuk menyewa jasa sebuah firma hukum Mesothelioma yang memiliki waktu serta sumber daya untuk mengatasi investigasi khusus untuk kasus Anda.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini