Inikah Alasan Indra Bruggman Bantah Menikahi Soraya Abdullah

mengapa indra l bruggman tidak mengakui pernikahan dengan soraya abdullah

Sebuah pernyataan yang bertolak belakang antara Soraya Abdullah dengan Indra L Bruggman. Bagaimana tidak, beberapa waktu sebelumnya Soraya membenarkan bahwa ia sudah menikah dengan aktor yang juga model tersebut. Sementara Indra Brugman menyangkal dan mengklaim bahwa dirinya dengan Soraya hanya sebatas teman saja.

Sontak berita ini bikin heboh publik, dimana ada dua pernyataan yang jauh berbeda dan belum bisa dipastikan mana yang benar dan mana yang salah.

Begini Jawaban Soraya atas Bantahan Indra
"Seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya".

Meski penjelasan Indra Bruggman sangat mengiris hati, Soraya masih tetap mendukungnya. Ini tentu bukan tanpa alasan bagi Soraya.

Baca Juga: Foto Wajah Soraya Abdullah Tanpa Cadar

Melalui pesan singkat yang dikirimkan oleh Soraya, ibunda Indra jatuh sakit setelah mendengar kabar pernikahan mereka berdua.

Saat ini, Soraya hanya bisa bersabar dalam menghadapi cobaan yang menimpa keluarga mereka. Ia percaya bahwa ini adalah ujian dari Tuhan, dan ia akan tetap mencoba sabar dalam menjalani semuanya.

"Tetap istiqomah dijalan Allah. Ujian itu pasti. Namun sabar adalah pilihan. Dan saya memilih untuk tetap bersabar dalam ketaatan. Allah memilih kita lewat ujian-ujian-NYA. Semoga Allah merahmati kita semua. Amin," tandasnya.

Referensi :
  1. http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/indra-bruggman-bantah-sudah-nikah-ini-jawaban-soraya-abdullah-8613fd.html
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini