Keponakan Bupati Ikut Terbakar di Inul Vizta Manado 12 Orang Tewas

kebakaran inul vizta

Tempat karaoke 'Inul Vizta' berlokasi di kompleks pusat belanja Megamas Manado, Sulawesi Utara, terbakar Minggu (25/10 dini hari kemarin.)

Dugaan sementara, para pengunjung tewas bukan karena terbakar oleh api, melainkan karena telah menghisap asap tebal dan kehabisan oksigen. Hal ini dinyatakan atas tidak ditemukannya luka bakar serius di tubuh sebagian besar korban.

Siapa saja yang menjadi korban

Seperti dilansir merdeka news, kebakaran tewaskan sedikitnya 12 orang. Salah satunya adalah keluarga dari Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow. Sinta Sajow, salah seorang keponakan Bupati Jantje Wowiling Sajow ini meninggal dunia akibat kebakaran yang terjadi di Inul Vista. Keluarga besar Sajow pun hari ini dirundung duka cita yang mendalam.

Anak kedua dari kakak dari bupati, Yoke Sajow (Kel. Sajow Assa) ini dikenal aktif dalam pelayanan dan menjabat Sekretaris Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Jemaat Bethlehem Koka Wilayah Kembes, bahkan aktif juga sebagai Pembina Remaja GMIM.

Siapa Pemilik Inul Vizta

Pemilik sah Inul Vizta adalah Inul Daratista. Pertama kali Inul Vizta dibuka di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 2005. Nama asli Inul Daratista sang penyanyi dangdut  tersebut adalah Ainur Rokhimah.

Referensi :
  1. http://www.merdeka.com/peristiwa/ponakan-bupati-minahasa-jadi-salah-satu-korban-kebakaran-inul-vista.html
  2. http://showbiz.liputan6.com/read/2192289/pemilik-inul-vizta-orang-korea
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini