Ketika Akan Ditangkap Polisi, Pasangan Ini Malah Minta Izin Bercinta

foto perampok
Kangsigit.com - Bari-baru ini, Kepolisian Jacksonville, Amerika Serikat, melakukan penangkapan sepasang perampok bernama Ryan Patrick Bautista dan Leanne Hunn. Akan tetapi, pelaku meminta sesuatu sebelum polisi membawanya untuk penyelidikan lebih lanjut. Apa yang diminta?

Setibanya polisi di rumah tersangka 'Ryan' dengan membawa surat perintah penangkapan, polisi dikejutkan oleh sikap pasangan ini. Pasalnya, saat penangkapan berlangsung, mereka memang tidak bersenjata dan sempat menolak untuk diajak keluar. Leanne sendiri mengatakan kepada petugas kalau ia akan menyerahkan diri.

"Namun sebelum dia (Leanne) menyerahkan diri, ia mengajukan satu permintaan konyol, yakni ingin berhubungan s3ks untuk terakhir kalinya dengan kekasihnya itu (Ryan)," kata pihak kepolisian Jacksonville. Mereka pun sempat dibuat bingung dengan permintaan tak lazim oleh pasangan perampok itu.

Mungkin saja ini adalah salah satu trik untuk mengulur-ulur waktu agar bisa kabur dan Polisi akhirnya menelepon tim SWAT untuk memaksa Leanne dan Ryan keluar dari rumah. Keduanya-pun dituduh menolak penegakan hukum tanpa kekerasan dan akhirnya tersangka menurut untuk membatalkan permintaannya itu.

Tentang Materi
Informasi ini bersumber dari situs lain yang bukan bagian dari tim kami. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi yang tersedia dan foto yang dilampirkan pada situs ini.
Referensi: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00088430.html
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini