Shireen Sungkar : Lutfiah Sungkar Meninggal Dunia


Koleksi foto Lutfiah Sungkar, Kumpulan Foto Lutfiah Sungkar, Gambar Ustadzah Lutfiah Sungkar
Foto Lutfiah Sungkar

Berita duka datang dari Akun Instagram milik Shireen Sungkar yang mengabarkan bahwa Ustadzah Lutfiah Sungkar telah wafat beberapa saat yang lalu. Melalui Akun ini juga Shireen Sungkar menyatakan turut bela sungkawa atas meninggalnya sang tante, Lutfiah Sungkar.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun tante Luthfiah sayang terima kasih selalu mengajarkan banyak hal untuk kita semua. Mohon dimaafkan segala kesalahannya, semoga diampunkan segala dosanya dan diterima di sisi Allah," tulis Shireen Sungkar, Rabu (21/10/2015)

Lutfiah tutup usia di tahun ke 68 sejak kelahirannya. Semasa hidupnya, Lutfiah Sungkar merupakan seorang ustadzah yang dikenal dalam acara-acara rohani Islam di berbagai televisi swasta seperti Renungan Ramadan dan Embun Pagi.

Ustadzah Lutfiah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Tarakan, Tomang, Jakarta Barat, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (21/10).

Apa penyakit yang diderita Ustadzah

Dari keterangan anak bungsunya, Ibunda meninggal akibat penyakit kanker yang sudah 2 tahun menggerogoti tubuhnya.
"Meninggal karena penyakit kanker. Sudah 2 tahun terakhir ini," ungkap Novel, kepada tabloidbintang di rumah duka, kawasan Ciledug, Tangerang, Banten. Akhir cerita, almarhumah meninggalkan 5 orang anak dan 16 cucu.

Referensi :
  1. http://www.tabloidbintang.com/articles/berita/gosip/28127-ustadzah-lutfiah-sungkar-meninggal-akibat-penyakit-kanker-pa[*]yudara
  2. http://celebrity.okezone.com/read/2015/10/21/33/1235486/lutfiah-sungkar-meninggal-shireen-sungkar-berduka
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini