Apa Perbedaan Tabungan BRI BritAma Dengan Simpedes

BRI BritAma dan Simpedes

Jika Anda belum tahu dengan perbedaan keduanya, kemungkinan Anda tidak pernah bertanya kepada CS Bank BRI atau mungkin sudah pernah coba tanya namun lupa. Karena pada dasarnya jika kita ingin mendapatkan informasinya dengan jelas bisa langsung bertanya kepada Customer Service Bank bersangkutan.

Disini akan saya jelaskan poin penting perbedaan antara Tabungan BRI Britama dengan Tabungan BRI Simpedes dan untuk infomasi lebih detail, silahkan datangi kantor/ bank tersebut.

Menilik perbedaan keduanya bisa dilihat dari keunggulan fasilitas.

Fasilitas BRI BritAma lebih komplit dibandingkan dengan BRI Simpedes. Seperti diantaranya adalah internet banking BRI, SMS Banking BRI, mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM], mobile banking BRI, juga SMS notification atau pemberitahuan melalui SMS.

Asuransi kecelakaan diri
Tambahan layanan asuransi kecelakaan diri bisa didapat oleh nasabah dengan jenis simpanan tabungan BritAma sedangkan untuk Simpedes tidak mendapatkan layanan ini.

Adapun ketentuan-ketentuan dalam asuransi kecelakaan diri, diantaranya:
Layanan asuransi kecelakaan diri untuk nasabah BRI BritAma memiliki beberapa syarat salah satunya wajib memiliki saldo minimum sebesar Rp 500.000 dengan jumlah biaya tanggungan asuransi 250%. Maksimal saldo terakhir berjumlah sebesar Rp 150.000.000.

Dari Nominal setoran awal
Baik BritAma maupun Simpedes diwajibkan untuk menyetor sejumlah uang saat pertama kali membuka rekening agar tabungan tidak kosong. Namun keduanya memiliki perbedaan dalam jumlah minimal uang yang harus disetor.
Untuk jenis rekening tabungan BRI BritAma setoran awal minimal sebesar Rp 250.000 sedangkan untuk di Simpedes BRI Simpedes setoran awal minimal Rp 100.000
Apa itu minimal..? minimal adalah paling sedikit.!!

Tambahan
Kepemilikan kartu ATM
Kartu Anjungan Tunai Mandiri atau yang biasa disingkat kartu ATM juga sering disebut BRI Card merupakan fasilitas dan layanan bank BRI yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi sejarah realtime melalui mesin ATM yang tersebar luas.

Baik jenis tabungan BRI BritAma maupun Simpedes bisa mendapatkan kartu ATM BRI saat buka rekening baru.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini