Cara Menggunakan Akun Facebook Sebagai Halaman Permanen

Selamat datang kembali sobat. Hari ini kami punya informasi buat Anda yang ingin menggunakan Akun fanspage untuk mengomentari, menyukai dan mengirim pesan ke Akun lain.

Sebenarnya kalau untuk berkomentar atau membalas komentar yang dikirim oleh penggemar di fanspage Anda dengan atas nama Fanspage dan bukan akun personal, itu sudah terbentuk secara default.

Akan tetapi, jika Anda berkomentar untuk status dan atau foto yang dikirim oleh orang lain pada akun mereka, maka itu akan menjadi atas nama akun personal.

Untuk menyeting agar terus menerus mengatasnamakan sebuah halaman/ fanpage, silahkan ikuti panduan dari kami berikut ini:

1. Silahkan buka situs ini melalui PC/komputer. Bisa juga dengan laptop dan notebook. Jika Anda membuka situs ini pakai HP biasanya link akan di alihkan ke versi mobile.

2. Pada layar baru, silahkan klik Masuk pada salah satu halaman yang Anda kelola seperti yang terlihat dibawah.
akun personal
Klik Masuk pada salah satu halaman yang Anda kelola

Hasilnya, pada profil yang akan ditampilkan adalah halaman Anda. Perhatikan tanda panah putih yang mengarah ke nama profil untuk membedakan.
akun fanpage
Anda berhasil login sebagai halaman penggemar

Mengenal Fungsi
Trik ini hanya bisa Anda gunakan jika membuka facebook versi desktop. Meskipun halaman Anda telah dijadikan sebagai akun utama namun Anda membuka fb versi seluler, maka profil yang ditampilkan adalah profil akun personal.
Contoh facebook versi desktop bisa diketahui dengan melihat URL pada address bar, yaitu https://www.facebook.com
Sedangkan facebook versi seluler menggunakan http://m.facebook.com
Anda hanya dapat berkomentar dan menyukai untuk kiriman sesama halaman jika mengaktifkan profil halaman.
Anda dapat berkomentar pada form komentar yang dipasang pada sebuah blog (comments facebook) sebagai halaman/fanspage.
Untuk mematikan atau mengembalikan menjadi akun personal, Anda cukup klik kembali link yang saya tautkan pada langkah pertama.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini