Paris Diserang Teroris di 6 Titik, 153 Orang Tewas

Berita terbaru paris prancis, jumlah total korban bom paris, berita terkini paris, informasi terbaru teror prancis
Petugas berusaha menyelamatkan korban dari aksi penembakan dan bom bunuh diri yang dilakukan teroris di Paris, Perancis, Jumat (13/11/2015).

Kangsigit.com, Paris - Jumat malam, penggemar sepak bola memadati stadion menyaksikan pertandingan Prancis vs Jerman. Sementara itu, penggemar musik sedang asyik menonton konser band Amerika Serikat, Eagles of Death Metal.

Tak lama kemudian, suasana berbalik menjadi horor. Beberapa teroris membawa senapan AK-47, sementara lainnya siap meledakkan bom yang telah terlilit di tubuhnya.

Seperti dilansir Liputan6, penyiar radio Prancis, Julien Pearce yang saat itu tengah berada di Bataclan mengungkapkan ada 2 pria berbaju hitam menembakkan senjata ke arah orang-orang yang ada disekitarnya. Bahkan, sampai korban sudah berjatuhan pun, pelaku tersebut masih menembakkan kembali AK-47 ke arah korban hingga tewas. Penembakan secara brutal tersebut berlangsung kurang lebih selama 15 menit.

Dikutip dari Liputan6 atas laporan CNN, Sabtu (14/11/2015), sedikitnya ada 153 jiwa meninggal dunia. Korban terbanyak berasal dari gedung konser Bataclan, lebih dari 112 orang.

Baca Juga:

Jaksa Paris, Francois Molins mengatakan ada 6 serangan yang terjadi di seantero Paris dan saat ini, sedikitnya telah ada 5 teroris tewas di tangan polisi.

Aparat keamanan yakin, pelaku bom bunuh diri di Stadion Paris diduga berusaha masuk ke dekat lapangan. Namun, pelaku mengubah rencananya karena ketatnya pengamanan stadion, yang menjaga Presiden Prancis Francois Hollande.

Referensi :
  1. http://news.liputan6.com/read/2365583/153-orang-tewas-dalam-6-serangan-teror-di-paris
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini