Anggita Sari Ngaku Sudah Layani 3 Pria Di surabaya

Foto Cantik Anggita Sari
Foto Cantik Anggita Sari

Awal bulan september lalu, pihak berwjib melakukan penangkapan terhadap artis berinisial AS di Surabaya. Penangkapan artis inisial AS itu dikait-kaitkan dengan Artis Anggita Sari, Model Hot Majalah dewasa itu awalnya membantah bahwa dirinya adalah artsi inisial AS yang terlibat bisnis esek-esek.

Kepada detik.com akhirnya Anggita mengaku bahwa dirinya adalah artis berinisial AS yang ditangkap itu. Ia pun tanpa rasa malu mengatakan bahwa dirinya sudah 3 kali ditiduri oleh pria hidung belang yang berani bayar mahal selama berada di surabaya.

"Gue udah tiga kali sama orang yang pernah gue kenal juga. Gue kalau di luar kota aja, kalau lagi butuh uang," ungkap Anggita Sari dikutip dari detik.com

Bahkan AS juga membeberkan berapa tarif untuk sekali main dengannya. Rp.20 Juta adalah tarif untuk sekali tidur dengan seorang gadis s3xy hot Anggita Sari.

Pengakuan tentang tarif yang 20 Juta ini berbeda jauh dengan berita yang tersebar sebelumnya, yaitu Rp.8 juta. Anggita menuturkan bahwa Rp.8 Juta adalah untuk DP (uang muka) saja.

"Yang aku bingung dia ngasih aku Rp 8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp 8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau harga gue Rp 8 juta murahan banget gue!," ungkap Anggita Sari dikutip dari detik.com

Model panas majalah dewasa itu di tangkap oleh kepolisian daerah Surabaya pada 2 september 2015 lalu. Polisi sedang mengembangkan kasus ini untuk mengetahui kemungkinan ada artis lain yang terlibat dalam jaringan Manajemen "Princess".

Apa itu Manajemen Princess
Seperti dikatakan Anggita bahwa "Manajemen Princess" adalah manajemen model yang bisa di ajak kencan seperti dirinya, Manajemen Princess di kabarkan kerap menjual model-model cantik kepada pria hidung belang.

Credit:
  1. http://ketemulagi.com/anggita-sari-mengaku-sudah-layani-3-pria-di-surabaya/
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini