Info Tarif Paket Internet Paling Murah Dari XL

Keberadaan Internet sudah bukan menjadi barang mewah lagi, ini sering dipakai oleh semua masyarakat, mulai dari para master, programer, desainer, blogger, facebooker, twitterer, pelajar, bahkan anak dibawah umur juga telah banyak yang kenal dengan internet saat ini.

Semakin banyaknya peminat/ pengguna Internet di Indonesia dan seluruh dunia memaksa beberapa layanan internet dari GSM, CDMA, Speedy dan banyak lagi jenisnya untuk berlomba menjadi yang terbaik untuk menarik peminat penggunanya.

Hari ini, saya akan membahas berapa tarif paket internet dan jenis-jenis paket yang bisa digunakan sesuai dengan kebiasaan Anda dari XL Axiata.

Untuk pengguna kartu prabayar, XL memberikan 3 paket internet paling murah dikelasnya, yakni Hotrod 3G+, paket Begadang dan paket Super Ngebut.

Masing-masing paket ini memiliki keunggulan masing-masing dan bisa sesuaikan menurut kebiasaan sehari-hari dan tentunya juga harus pas dengan kantong masing-masing.

Klasifikasi Menurut Tarif, Kuota dan Waktu Pemakaian

Bagi Anda yang disekitarnya terdapat jaringan 3G, lebih baik menggunakan Paket Internet HotRod 3G+. Paket ini mendukung hingga kecepatan 7,2 Mbps.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari Rp.5.000 untuk kuota 100MB dengan masa aktif 30 hari hingga Rp.99.000 untuk kuota 3.6GB + Bonus 1.5GB (total 5.1GB) dengan masa aktif 30 hari.

Bagi Anda yang memiliki jadwal padat dari pagi sampai sore hari dan baru sempat online pada malam hari, sebaiknya memilih Paket Begadang. Paket ini bisa Anda nikmati dengan tarif Rp.49.000 per bulan dengan kuota hingga 11GB dan kecepatan hingga 7,2Mbps.

Namun bagi yang kantongnya pas-pasan, atau jarang begadang, lebih menguntungkan jika membeli Paket Begadang dengan harga Rp.25.000 saja, Kuota yang Anda dapatkan untuk paket ini sebesar 5GB dengan jangka waktu pemakaian 30hr.

Paket internet termurah ketiga dari XL Axiata adalah 'Super Ngebut'. Paket ini sangat disukai pelanggan karena kuota 11GB hanya dinamdrol harga Rp.49.000 saja dengan jangka waktu pemakaian 30 hari.

Jika harga untuk paket Super Ngebut diatas masih terlalu mahal, Anda juga bisa memilih harga lain yaitu Rp.25.000.  Namun bedanya, untuk paket ini Anda hanya akan mendapatkan kuota 5GB saja dengan jangka waktu pemakaian maksimal 30 hari.

Selain itu, ada 2 catatan penting tentang paket internet paling murah yang dimiliki oleh XL ini, yaitu:
  • Kuota Super Ngebut Rp 25rb, 5GB pada jam 00:00 - 12:00 dan 500MB pada jam 12:00 - 24:00.
  • Kuota Super Ngebut Rp 49rb, 11GB pada jam 00:00 - 12:00 dan 1GB pada jam 12:00 - 24:00.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini