Cara Download Lagu, Video, Zip, Template di adf.ly

Sebelum Anda membaca tutorial tentang cara mendownload file apapun di situs adf.ly ada baiknya Anda ketahui dulu tentang informasi dari situs tersebut. Baiklah, website yang beralamat di http://adf.ly adalah situs shortener/ pemendek link. Jadi jika link yang di shorten di adf.ly akan dipendekkan dan tidak merubah arah sedikitpun. Contoh link yang shorten seperti ini: http://adf.ly/1VReiw
Link diatas akan dialihkan kesitus ini: http://www.kangsigit.com/2016/01/cara-download-file-di-adfly.html

Mengapa harus di pendekkan?

Ada beberapa kemungkinan yang bisa kita tebak, diantaranya adalah:
  • Ingin mempersingkat sebuah URL.
  • Ingin menyembunyikan URL asli
  • Ingin mendapat penghasilan lewat klik sebuah link.

Jika Anda belum mengerti tentang program yang dibuat oleh adf.ly, akan saya jelaskan secara singkat dibawah ini:
Setiap orang dapat mendaftar menjadi anggota disitus yang berlogo tawon tersebut dan bisa menjadi penghasil dollar dan atau memasang iklan premium.

Coba Anda lihat screnshoot dibawah
cara unduh file di adf ly

Jika link dibuat oleh anggota yang telah mendaftar, maka akan muncul beberapa iklan ditengah laman, sedangkan jika hanya memendekkan link biasa tidak ada iklan yang ditampilkan. Iklan tersebut dipasang oleh advertiser dan publisher akan mendapat penghasilan jika ada yang klik tombol SKIP AD/LEWATI IKLAN.

Untuk melihat URL asli, Anda harus mengklik tombol SKIP AD tersebut yang pada akhirnya akan dialihkan/redirect ke laman asli.

Jadi, situs adf.ly bukanlah situs untuk mendownload, tetapi hanya untuk pemendek link sekaligus mencari pundi-pundi dollar. Biasanya orang sering memanfaatkan situs adf.ly untuk digunakan pada situs download atau untuk mendownload sebuah file berupa mp3, mp4, rar, zip, template, game, aplikasi dan banyak lainya. Semua itu tidak ada batasannya, selagi berupa URL maka bisa dipendekkan ke situs tersebut.

Namun ada kelemahan jika link dipendekkan disitus itu, yakni untuk pengguna mobile/hp seringkali tidak melihat tombol SKIP AD dan hanya melihat perintah "Please Wait.." karena itu menggunakan waktu sebelum link ditampilkan dan sebagian jenis ponsel tidak mendukung kode script yang digunakan situs adf.ly

Jadi bagaimana cara mendownload?

Seperti yang telah saya jelaskan tadi, silahkan klik tombol SKIP AD dan Anda akan diarahkan ke link tujuan.

Demikian informasi ini saya posting atas anggapan saya yang mungkin ada beberapa orang yang bingung tentang cara download melalui situs adf.ly semoga bermanfaat untuk Anda ya.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini