Teka Teki Logika Tentang Dokter dan Pasien

Teka teki ini diterbitkan oleh www.teka-teki.com pada tanggal 3 januari 2016 dan akan ditutup pada tanggal 10 januari 2016 (buka 1 minggu). Anda memiliki kesempatan untuk menjawab dan berhak membawa pulang hadiahnya sebesar Rp.5000 berbentuk pulsa elektrik tanpa diundi dan tentunya langsung masuk di HP Anda.

PERTANYAAN

Seorang wanita datang ke rumah sakit untuk prosedur rutin. Dokter memeriksa sebentar dan meninggalkan ruangan. Sebelum pergi, ia mengunci pintu dan meninggalkan wanita itu sendirian di ruangan.
Beberapa saat kemudian, Dokter datang kembali ke ruangan pasien dan melihat wanita itu telah meninggal. Akan tetapi, ada orang lain di dalam ruangan dengan keadaan pintu masih terkunci.
Bagaimana ini bisa terjadi dan siapakah orang itu?
Saat ini telah ada puluhan jawaban yang dikirimkan lewat kolom komentar dan masih menunggu sampai tanggal terakhir untuk diumumkan siapa pemenangnya. Berikut jawaban sementara yang belum tentu benar dan bisajadi benar.
  1. Suaminya wanita itu
  2. Malaikat pencabut nyawa
  3. Orang itu ya wanita yg datang untuk prosedur rutin
  4. Orang yang didalam ruangan tersebut adalah Dokter itu sendiri
  5. Wanita tersebut sebenarnya hamil, lalu saat dokter meninggalkannya, wanita tersebut melahirkan namun meninggal. Orang lain yang ada di ruangan itu saat dokter kembali adalah bayi wanita tersebut
  6. Orang tersebut adalah pasien yang lain
  7. Asisten/ pendamping dokter

Jawaban yang ada diatas kami kumpulkan dari jawaban yang dikirimkan oleh komentator dan perlu menunggu sampai tanggal bersangkutan untuk memastikan jawabannya.

Kami tidak menuliskan semua jawaban disini karena sebagian ada jawaban yang sama yang dikirimkan oleh peserta.

Jika Anda memiliki jawaban lain yang dirasa lebih tepat, silahkan kirim di halaman ini dan peluang mendapatkan pulsa gratis menjadi terbuka untuk Anda.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini