101 Manfaat dan Cara Penggunaan Minyak Kelapa

101 Manfaat dan Cara Penggunaan Minyak Kelapa

Banyak studi ilmiah yang menunjukkan bahwa lemak dari "minyak kelapa yang unik sangat efektif untuk kesehatan". Bahkan rantai menengah asam lemak jenuh (MCFA) mudah dicerna, diserap dan dimanfaatkan oleh tubuh, sedangkan secara bebas melintasi penghalang darah-otak dalam bentuk non-terikat, yang berarti kedua yang digunakan oleh otak sebagai sumber energi yang baik untuk kesehatan saraf.

Hasil penelusuran saya menemukan bahwa hanya satu sdm minyak kelapa per hari dapat meningkatkan fungsi otak dan kinerja.

Hal yang menakjubkan adalah bahwa 'virgin coconut oil' (dimurnikan dan dipanaskan) serta menjadi lezat juga:
  • Anti-karsinogenik (mencegah penyebaran sel-sel kanker dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh)
  • Anti-inflamasi
  • Anti-mikroba, melawan infeksi (bakteri, virus, ragi, jamur, parasit dan protozoa)
  • Antioksidan (melindungi terhadap pembentukan radikal bebas dan kerusakan)
  • Meningkatkan penyerapan nutrisi (mudah dicerna - membuat vitamin untuk dasar yang paling lemak yang tersedia untuk tubuh, yaitu vitamin A, D, E, K).
  • Tidak beracun untuk manusia dan hewan

Minyak kelapa untuk Kebersihan Pribadi dan Tubuh

1. Bintik-bintik hati.
Manfaat/Penggunaan: Minyak kelapa langsung dioleskan ke noda akan membantu kepergiannya.

2. Setelah mencukur rambut atau bulu kaki
Manfaat/Penggunaan: Minyak kelapa membantu menyembuhkan kulit setelah bercukur tanpa menyumbat pori-pori. Dan 'obat yang sangat baik untuk mereka yang menggunakan pisau cukur!

3. Mencegah dan Mengobati Kebotakan (minyak kelapa dan minyak esensial mendukung regenerasi sel.)
Minyak kelapa dengan minyak esensial: lavender, rosemary, thyme, minyak kayu cedar, minyak jojoba, minyak biji anggur / minyak jarak dan sedikit dari cabai rawit.
Manfaat/Penggunaan: Terapkan tiga kali sehari (atau sebelum tidur) ke daerah yang terkena dari hilangnya rambut dan memijat lembut.

4. Body Scrub (mengurangi bau pada kulit.)
Manfaat/Penggunaan: Campur sedikit minyak kelapa dengan garam laut dan gosok keseluruh tubuh Anda. Bilas kulit Anda dengan lembut. Agar lebih efektif, tambahkan minyak esensial.

5. Menghilangkan Luka Memar
Manfaat/Penggunaan: Oleskan minyak kelapa langsung ke luka memar, ini meningkatkan proses penyembuhan, mengurangi pembengkakan dan kemerahan.

6. Gigitan serangga
Manfaat/Penggunaan: Jika diterapkan secara langsung pada bekas gigitan serangga, minyak kelapa dapat menghentikan rasa gatal dan terbakar, serta mempercepat proses penyembuhan.

7. Luka bakar
Manfaat/Penggunaan: Oleskan minyak kelapa segera dan langsung pada pembakaran dan terus mengulangi aplikasi sampai sembuh. Hal ini akan mengurangi kemungkinan jaringan parut permanen dan mempromosikan penyembuhan.

8. Cocoa butter
Manfaat/Penggunaan: Hanya menghabiskan sedikit minyak kelapa di bibir saya dan bertindak tidak hanya sebagai menenangkan dan pelindung, tetapi juga sebagai perlindungan dari sinar matahari 4.

9. bayi Lucu
Manfaat/Penggunaan: Anak Anda memiliki kulit kering pada kulit kepala? Minyak kelapa tidak hanya memelihara kulit bayi Anda, tetapi juga membantu untuk menghilangkan cradle cap. Hanya lulus sendok teh pada kulit kepala setiap hari.

10. Ketombe
Manfaat/Penggunaan: Minyak kelapa datang diserap oleh kulit kepala, memberikan kelembaban pada kulit kering dan menghilangkan gejala-gejala ketombe. Hal ini juga membantu mengontrol sekresi minyak dari kulit kepala, penyebab utama ketombe.

11. Deodoran
Manfaat/Penggunaan: Minyak kelapa sendiri dapat digunakan sebagai deodoran, tapi untuk menjadi lebih efektif dapat digunakan dalam kombinasi dengan tepung jagung / garut bubuk dan baking soda.

12. Salep untuk popok
Manfaat/Penggunaan: Memberikan efek yang sangat menghibur di bokong anak-anak, terutama karena tidak agresif dan bebas kimia. Dan 'aman dan juga cocok untuk popok kain.

13. Mata
Manfaat/Penggunaan: Oleskan minyak kelapa di bawah mata untuk mengurangi bengkak, tas dan keriput. Gunakan pada kelopak mata sebelum tidur.

14. Sabun untuk wajah
Manfaat/Penggunaan: Campuran minyak sama bagian kelapa, minyak zaitun, minyak almond, minyak alpukat dan minyak jarak. Menggunakannya bukan sabun biasa ketika Anda mencuci wajah Anda. Gosok minyak dan biarkan selama dua menit, bilas dan kering. Sebuah sendok teh harus cukup.

15. Kondisioner Rambut / Deep Perawatan
Manfaat/Penggunaan: Gunakan minyak kelapa sebagai kondisioner rambut. Terapkan satu sendok teh minyak kelapa pada rambut dan kemudian Anda menjalankan jari Anda melalui rambut Anda untuk mendistribusikan sisanya. Untuk pengobatan yang lebih dalam, menggosok satu sendok makan minyak kelapa pada kulit kepala yang kering dan lembut menyebar di atas seluruh panjang. Masukan topi mandi untuk mencegah mengotori seprai, dan diamkan semalam.

16. Rambut Gel / Anticrespo
Manfaat/Penggunaan: Untuk keriting dan rambut bergelombang, berjalan sedikit 'minyak kelapa di tangannya dan sedikit' rambut.

17. Healing
Manfaat/Penggunaan: Jika diterapkan pada goresan dan luka, minyak kelapa membentuk lapisan tipis yang melindungi luka dari debu eksternal, bakteri dan virus. Minyak kelapa mempercepat proses penyembuhan luka dengan memperbaiki jaringan yang rusak. Selain itu, aroma yang lebih baik dari apa pun yang mereka dapat memberikan Anda di apotek.

18. Pelumas
Manfaat/Penggunaan: Ini pelumas pribadi benar-benar alami, sempurna untuk digunakan secara individu dan dengan pasangan mereka.

19. Makeup Remover
Manfaat/Penggunaan: Gunakan bola kapas dan oleskan sedikit minyak kelapa.

20. Massage Oil

21. Hydrating
Manfaat/Penggunaan: Alih-alih pelembab biasa Anda untuk tubuh, oleskan minyak kelapa pada leher, wajah dan seluruh tubuhnya. Sering lotion yang berbasis air dan dapat mengeringkan kulit bahkan lebih.

22. Puting sakit
Manfaat/Penggunaan: karya besar untuk menyehatkan puting retak, kering dan menyakitkan. Oleskan sedikit 'minyak kelapa pada bola kapas dan biarkan puting antara menyusui.

23. Jerawat
Manfaat/Penggunaan: Anda memiliki kulit berminyak? Menggunakan jumlah kuantitas minyak kelapa dan menyebarkannya di wajah Anda di pagi hari dan pada malam hari sebelum tidur. Jerawat sering disebabkan oleh kulit terlalu kering, yang mendesak kelenjar untuk menghasilkan lebih banyak minyak dan ini menyumbat pori-pori.

24. Pre-Barba
Manfaat/Penggunaan: Minyak kelapa menyiapkan kulit untuk kerusakan yang mungkin disebabkan oleh cukur.

25. Penyakit kulit
Manfaat/Penggunaan: Minyak kelapa dapat meringankan masalah kulit seperti psoriasis, dermatitis dan eksim.

26. Stretch Marks
Manfaat/Penggunaan: Minyak kelapa yang bagus untuk membersihkan dan memelihara kulit yang rusak. Ini bukan ramuan ajaib, tetapi akan membantu stretch mark Anda.

27. Bantuan dari sengatan matahari
Manfaat/Penggunaan: Gosok sejumlah besar minyak kelapa di daerah yang terkena.

28. Tabir surya
Manfaat/Penggunaan: Memiliki perlindungan yang tinggi, tetapi minyak kelapa dapat dibandingkan dengan tabir surya yang normal 4.

29. Ear tetes untuk perenang
Manfaat/Penggunaan: Jalankan campuran minyak kelapa dan bawang putih dan mencocokkan beberapa tetes telinga tertarik selama sekitar 10 menit. Menjalankan prosedur ini 2-3 kali sehari. Biasanya rasa sakit menghilang dalam waktu satu atau dua hari.

30. Hidrasi dan penyembuhan tato
Manfaat/Penggunaan: aplikasi minyak kelapa pada tato akan membantu menjaga pigmen dan menghindari perubahan warna. Gunakan pada tato baru, ini akan membantu mempercepat proses penyembuhan dan mengurangi kemungkinan infeksi.

31. Pasta gigi
Manfaat/Penggunaan: Tentunya Anda sudah membaca banyak resep berdasarkan bahan-bahan alami untuk membuat pasta. Pencampuran minyak kelapa dengan baking soda dan menempatkan campuran ini pada sikat gigi Anda.

32. Pencegahan dan pengobatan keriput
Manfaat/Penggunaan: kelapa Beralih minyak pada keriput, membantu kendur kulit dan memperkuat jaringan ikat.

Minyak kelapa untuk Kesehatan Umum dan Kebugaran

33. Menyusui
Manfaat/Penggunaan: Ibu yang mengkonsumsi sekitar 3 sendok makan minyak kelapa per hari, akan memperkaya produksi susu mereka.

34. Tulang dan Gigi
Manfaat/Penggunaan: Minyak kelapa membantu dalam penyerapan proses kalsium dan magnesium yang mengarah ke pembangunan yang lebih baik dari tulang dan gigi.

35. Pencernaan
Manfaat/Penggunaan: Lemak jenuh hadir dalam minyak kelapa bantuan jamur tempur dan parasit yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan dan masalah lain yang berkaitan dengan pencernaan, seperti sindrom iritasi usus besar. lemak dalam minyak kelapa ini juga membantu penyerapan vitamin, mineral dan asam amino, membuat sehat seluruh saluran pencernaan.

36. Pusat
Manfaat/Penggunaan: Ini telah menunjukkan bahwa minyak kelapa merangsang metabolisme, meningkatkan fungsi tiroid, dan meningkatkan tingkat energi, semua yang membantu untuk mengurangi lemak yang tidak diinginkan, meningkatkan massa otot.

37. Insulin Dukungan
Manfaat/Penggunaan: Manfaat/Penggunaan: minyak kelapa meningkatkan sekresi insulin dan pendayagunaan glukosa dalam darah yang membuatnya ideal baik untuk penderita diabetes daripada non-penderita diabetes.

38. Fungsi paru
Manfaat/Penggunaan: meningkatkan fluiditas permukaan sel.

39. Mual
Manfaat/Penggunaan: Gosokkan sedikit 'minyak kelapa di bagian dalam pergelangan tangan dan lengan untuk menenangkan perut Anda.

40. Mimisan
Manfaat/Penggunaan: Minyak kelapa dapat mencegah pendarahan dari hidung yang disebabkan oleh kepekaan terhadap cuaca, seperti panas dan dingin yang ekstrim. Kondisi ini terjadi ketika bagian hidung menjadi kering karena udara dingin atau kering yang mengakibatkan luka bakar dan retak mukosa, menyebabkan perdarahan. Untuk mencegah hal ini, hanya menempatkan sedikit 'minyak kelapa dalam lubang hidung. Dengan cara ini Anda akan memperkuat dan akan melindungi kapiler di bagian hidung.

41. Kesehatan gusi
Manfaat/Penggunaan: Membuat minyak menarik dengan minyak kelapa menawarkan dua keunggulan dalam satu untuk kesehatan Anda!

42. Relief dari stres
Manfaat/Penggunaan: Meredakan kelelahan mental dengan menggunakan minyak kelapa di kuil-kuil, menggunakan pijatan lembut dalam gerakan melingkar. Aroma alami dari minyak kelapa membantu mengurangi tingkat stres.

43. Vitamin dan nutrisi penyerapan
Manfaat/Penggunaan: Hal ini membuat nutrisi lebih tersedia untuk basis lemak bagi tubuh, vitamin A, D, E, K.

44. Berat badan
Manfaat/Penggunaan: lemak jenuh berkontribusi untuk berat badan dan kontrol.

45. Produktivitas dan mental kognisi
Manfaat/Penggunaan: The trigliserida rantai menengah bebas melewati penghalang darah-otak, yang memungkinkan sumber energi alternatif untuk meningkatkan kognisi.

Minyak kelapa untuk masalah kesehatan internal

Bila diambil secara lisan minyak kelapa dikenal untuk mencegah, mengurangi dan mempercepat masalah kesehatan berikut:

46. ​​Asam reflux / Gangguan pencernaan
Manfaat/Penggunaan: Ketika diambil setelah makan.

47. kelelahan kronis dan adrenal

48. Alergi - musim demam Hay.

49. Alzheimer / Demensia

50. Asma - Bahkan pada anak-anak.

51. Autisme

52. Fungsi usus
Manfaat/Penggunaan: sembelit, penyakit radang usus, infeksi usus.

53. Fibrosis kistik dan infeksi bronkial

54. Kanker - E 'telah terbukti efektif dalam mencegah kanker usus besar dan payudara.

55. Candida albicans

56. Kolesterol
Manfaat/Penggunaan: meningkatkan HDL (kolesterol 'baik') di LDL ( "buruk" kolesterol) dalam kaitannya dengan orang-orang dengan kolesterol tinggi.

57. Miskin sirkulasi
Manfaat/Penggunaan: sensasi dingin di semua waktu atau edema, terutama di ekstremitas, oleskan minyak kelapa pada kulit dengan gerakan melingkar dari bawah ke atas.

Flu 58. dan pilek
Manfaat/Penggunaan: Bertindak sebagai anti-mikroba dan anti-inflamasi.

59. depresi ringan dan kesusahan kognitif
Manfaat/Penggunaan: Dalam kombinasi dengan terapi perilaku kognitif, minyak ikan dan strategi pengobatan lainnya.

60 - Diabetes
Manfaat/Penggunaan: Ini membantu untuk mempertahankan tingkat yang stabil gula darah dan mengurangi mengidam gula.

61. Epilepsi
Manfaat/Penggunaan: Minyak kelapa dikenal untuk mengurangi serangan epilepsi.

62. Kulit kering
Manfaat/Penggunaan: Asupan rendah minyak sering menyebabkan kulit kering dan ketombe.

63. Penyakit kandung empedu
Manfaat/Penggunaan: Minyak nabati dapat membantu meningkatkan aliran empedu, yang mungkin membantu, tapi pada saat yang sama berbahaya bagi kantong empedu (misalnya batu empedu.).

64. Perut kembung
Manfaat/Penggunaan: Gas berbau busuk sering disebabkan oleh ketidakseimbangan dalam bakteri usus. Minyak kelapa merupakan agen anti-mikroba yang membantu mengembalikan flora usus yang sehat.

65. Bakteri Helicobacter pyroli
Manfaat/Penggunaan: asupan minyak kelapa oral. Kadang-kadang, pengobatan antibiotik mungkin diperlukan.

66. Penyakit jantung
Manfaat/Penggunaan: Melindungi arteri dari cedera yang menyebabkan aterosklerosis.

67. Wasir
Manfaat/Penggunaan: Bisa diterapkan secara eksternal atau internal dua kali sehari.

68. Hot flashes

69. Generator dari sistem kekebalan tubuh

70. Irritable Bowel Syndrome
Manfaat/Penggunaan: periode bolak diare dan sembelit adalah tanda-tanda utama Irritable Bowel Syndrome.

71. Penyakit kuning

72. Perhitungan dan penyakit ginjal
Manfaat/Penggunaan: membantu untuk melarutkan batu-batu kecil.

73. Penyakit Hati

74. Penyakit paru-paru

75. Malnutrisi

76. Mental Kejelasan

77. Bantuan dari nyeri haid
Manfaat/Penggunaan: Minyak kelapa berguna dalam hal nyeri, kram dan aliran darah yang berat.

78. Migrain
Manfaat/Penggunaan: Gunakan minyak kelapa setiap hari.

79. Pankreatitis

80. Penyakit periodontal dan kerusakan gigi

81. Pembesaran prostat
Manfaat/Penggunaan: BPH, benign prostatic hyperplasia

82. Perut borok
Manfaat/Penggunaan: membantu untuk menenangkan lapisan lambung dan mengurangi urease pertumbuhan pyroli.

83. Thrush (candida)

84. Fungsi tiroid
Manfaat/Penggunaan: Minyak kelapa dapat membantu mengatur tiroid yang terlalu aktif atau kurang aktif.

85. Infeksi saluran kemih dan infeksi kandung kemih

Minyak kelapa dan masalah kesehatan umum

Ketika dioleskan diketahui mendukung, meredakan atau bahkan menyembuhkan masalah kesehatan:

86. Jerawat
Manfaat/Penggunaan: Seringkali kulit rentan terhadap jerawat sebenarnya terlalu kering, ini dilaporkan kelenjar yang menghasilkan lebih banyak minyak dan ini menyumbat pori-pori. Sumber: http://www.kangsigit.com

87. Kutu - Terapkan topikal.

88. Alergi / Hay Fever
Manfaat/Penggunaan: Gosokkan sedikit 'minyak kelapa dalam lubang hidung untuk bantuan cepat. serbuk sari menempel minyak.

89. Atlet Foot

90. Jamur kuku

91. Kembali rasa sakit dan nyeri otot

92. lecet dan kista

93. Selulit

94. Healing sunat
Manfaat/Penggunaan: Meskipun saya tidak menganjurkan sunat, minyak coccopuò cepat membantu kesembuhannya.

95. Decongestant
Manfaat/Penggunaan: Gosok dari ' minyak kelapa di bagian dada dan di bawah hidung ketika kemacetan dari pilek atau alergi.

96. Infeksi Telinga
Manfaat/Penggunaan: Masukan beberapa tetes kelapa dan minyak bawang putih di dalam telinga dua kali sehari untuk menghilangkan rasa sakit. Campuran ini mampu melawan infeksi itu sendiri.

97. Genital warts
Manfaat/Penggunaan: Kutil kelamin sering pergi dengan sendirinya setelah 2 tahun dari infeksi. Aplikasi minyak kelapa mampu mengurangi waktu ini 6 bulan.

98. Penyakit gusi, gingivitis dan mulut bisul
Manfaat/Penggunaan: Gunakan minyak kelapa sebagai pasta gigi dan menyebarkannya langsung pada gusi.

99. Herpes
Manfaat/Penggunaan: Untuk diterapkan secara lokal dan diambil secara lisan.

100. Urtikaria
Manfaat/Penggunaan: Mengurangi gatal dan bengkak.

101. Red Eye
Manfaat/Penggunaan: Oleskan di sekitar dan mata.

Artikel ini hanyalah sebuah informasi bacaan dan bukan rekomendasi dari kami. Segala resiko yang mungkin timbul akibat mencoba salah satu atau beberapa manfaat diatas sepenuhnya ditanggung oleh Anda sendiri.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini