Aplikasi Game Streaming Terbaik untuk Android

Streaming gamer favorit Anda tidak lagi hanya untuk PC. Anda dapat menangkap sebagian besar di ponsel dengan beberapa aplikasi Android. Kami menguji banyak aplikasi dan kami menemukan apa yang Anda butuhkan. Jadi mari kita lihat yang terbaik aplikasi permainan streaming Android.

Streaming Antarmuka Terbaik Game di HP : Vortex


Vortex memiliki antarmuka yang sederhana yang dibuat untuk ponsel.

Vortex adalah permainan streaming baru yang menarik. Antarmuka yang sederhana namun layar dapat menyesuaikan aliran mereka untuk memberikan Anda pengalaman yang lebih terhibur. Vortex tidak memiliki situs PC tapi Anda masih dapat menonton beberapa permainan besar dari PC atau konsol.

Karena ini adalah aplikasi seluler saja, semua pertimbangan itu diberikan kepada pemirsa menonton dari ponsel. Ini seperti yang diberikan mereka kemampuan untuk benar-benar membersihkan sungai dan mengoptimalkan mereka untuk pengalaman mobile besar.

Kualitas video dan audio cukup baik. Chatting juga sangat sederhana dan pendekatan minimalis yang diambil oleh aplikasi membuat lebih mudah digunakan daripada aplikasi lain.

Terbaik Untuk Menonton Mobile Game : Kamcord


Kamcord hanya stream game yang dimainkan dari ponsel

Kamcord adalah permainan Streaming aplikasi yang hanya mendukung game mobile. Anda tidak akan menemukan League of Legends, CSGO atau DOTA tetapi Anda dapat menemukan beberapa judul besar seperti Clash Royale, Clash of Clans dan Minecraft: Pocket Edition. Aplikasi ini hanya dioptimalkan untuk seluler, sehingga Anda mendapatkan pengalaman yang lebih baik dengan game mobile.

Beberapa gamer mobile yang terbaik telah membuat jejak mereka pada aplikasi Kamcord. Aplikasi ini menawarkan Galadon, itsfunneh, GAMINGwithMOLT, MYSTLC7 dan banyak lagi. Anda dapat bergaul dengan mereka dan ngobrol sambil mereka menyiarkan game mereka. Anda mendapatkan pemberitahuan seluler ketika mereka online sehingga Anda tidak kehilangan apa-apa.

Jika Anda menonton cukup yang terbaik dan mendapatkan baik di permainan sendiri Anda mungkin ingin mencoba tangan Anda di penyiaran. Kadang-kadang yang dibutuhkan adalah sedikit kepribadian ditambah dengan beberapa wawasan untuk benar-benar mulai Anda pada aliran permainan menguntungkan. Aplikasi ini dirancang sangat mudah untuk dimainkan dan segera Anda mungkin menjadi salah satu gamer yang disebut-sebut oleh Kamcord

Terbaik untuk Esports Acara : Azubu


Azubu membawa Anda besar acara esporting hidup pada kualitas tinggi

Azubu adalah situs streaming yang mendapat popularitas luar biasa untuk cakupan streaming yang besar mereka dari Liga Championship Series untuk League of Legends. Situs ini konsisten mendukung layanan terputus pada saat lalu lintas ridiculously tinggi, seperti game dengan Xpeke. Sekarang Azubu telah membawa cakupan yang sangat baik dari Esports untuk aplikasi Android.

Aplikasi seluler terlihat banyak seperti situs Azubu dilengkapi dengan saluran dan permainan memilah serta pencarian video. Anda dapat mengikuti streamer favorit Anda dan berinteraksi dengan mereka dalam obrolan. Resolusi dan kualitas video yang hebat dan Anda mendapatkan pengalaman yang sangat mendalam dalam layar penuh. Esports masih tertutup dengan baik sehingga Anda tidak akan melewatkan LCS saat Anda pergi.

Cari tahu apa favorit Anda bersama di bagian video dari aplikasi Azubu. Di sini Anda juga dapat menemukan video instruksional sehingga Anda dapat belajar untuk meningkatkan permainan Anda sendiri saat Anda pergi membentuk PC Anda. Anda dapat menonton seluruh pertandingan dari atau klip instruksional cepat.

Aplikasi Permainan Streaming Terbaik Pendatang Baru : HitBox


HitBox masih dalam versi beta namun sudah membuat gelombang

Aplikasi HitBox masih dalam pengujian beta tetapi situs tersebut benar-benar mendapatkan popularitas dan bisa segera menjadi hal besar berikutnya untuk game mobile apps streaming.

Jika Anda mencari untuk live chat dengan beberapa gamer up yang baik, maka ini adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Anda dapat menemukan beberapa wajah segar di sini untuk membuat tanda mereka di League of Legends, DOTA atau Clash Royale.

Karena aplikasi ini hanya dalam versi beta ada beberapa masalah yang perlu ditangani sebelum benar-benar bisa lepas landas. Aplikasi ini telah diurus banyak pembekuan dan beberapa bug seperti sungai tidak mematikan ketika Anda menutupnya. Kami masih memiliki beberapa frame yang hilang tapi kita berasumsi, karena aplikasi tersebut telah meningkat secara signifikan, bahwa ini akan dibersihkan dengan cepat.

Terbaik di seluruh permainan Streaming Aplikasi : Twitch


Twitch adalah yang terbaik all-around permainan Streaming aplikasi untuk Android

Twitch, situs game streaming yang asli tiba di Android di jalan besar. Twitch, sekarang di bawah kepemilikan Amazon, membawa hal terbaik tentang situs game streaming untuk platform mobile sederhana. Debut mengesankan yang mengumpulkan itu beberapa sambutan dan banyak dari pengikut setia situs membuat lompatan ke aplikasi Android.

Kebanyakan orang sudah akrab dan puas dengan situs Twitch akan menikmati aplikasi Android. Anda memiliki berbagai macam pita di banyak permainan sistem. Aliran berada dalam kualitas yang sangat tinggi selama Anda memiliki koneksi yang baik. Ada juga dukungan Chromecast sehingga Anda memiliki pengalaman audio berkualitas dan mirroring juga.

Kappa-filled chatting masih menjadi hal pokok pada aplikasi Twitch Android. Emoticon dapat dimanfaatkan jika Anda memiliki akun, dan tergantung pada streamer, dapat digunakan di aliran mereka. Berinteraksi dengan gamer favorit Anda jauh lebih mudah jika Anda memiliki aplikasi Android dan jika Anda memutuskan untuk mod halaman Anda memiliki banyak fungsi dasar yang tersedia untuk Anda di app. Anda juga dapat mengelola aplikasi dengan cara lain juga, termasuk saat streamer sedang offline.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini