Biodata Ki Joko Bodo si Paranormal


Ki Joko Bodo terlahir bersamaan dengan meletusnya gunung agung pada tahun 1964, mungkin itu hanyalah sesuatu yang kebetulan saja. Itu bukan nama aslinya, karena sebelum ia jadi paranormal, nama asli Ki Joko Bodo adalah Agung Yulianto.

Ki Joko Bodo di lahirkan di Singaraja, Bali. Pada saat masa anak–anak Ki Joko Bodo bercita–cita ingin menjadi pemain film dan menjadi seorang penyanyi. Tapi itu hanyalah angan–angan KJB waktu kecil dan harapan itu hanya bisa dilakukan dengan dia mengamen di Yogyakarta.

Menurut cerita, pada waktu muda di 1990an dia pernah kuliah di Yogyakarta, tapi sayangnya saya belum tahu betul dimana kampusnya. Dari waktu kewaktu Ki Joko Bodo merasa kesulitan dalam membiayai kuliahnya lantas dia akhirnya menuju Jakarta untuk membiayai kuliahnya dan di Jakarta dia menjadi buruh kasar di pabrik baja.

Waktu berlalu nampaknya KJB tidak mampu hidup terus–menerus di Jakarta dan akhirnya KJB kembali ke Yogyakarta lalu ikut mencalonkan dirinya menjadi lurah atau kepala desa. Dalam proses menjadi kepala desa ternyata tidak semudah seperti yang dia bayangkan, dan Ki Joko Bodo mengikuti seleksi tahap demi tahap untuk menjadi kepala desa. Katanya tahapan – tahapannya itu mbulet – mbulet dan akhirnya Ki Joko Bodo tidak lolos dalam seleksi tersebut.

Pernah ada cerita Ki Joko Bodo pernah mengaku ada beberapa perempuan yang pernah singgah di hatinya, salah satu dari perempuan itu adalah bernama Lusi yang disebut dengan cinta pertamanya. Ki Joko Bodo sangat terpesona dengan keindahan apa yang ada di dalam diri perempuan.

Akan tetapi cinta pertamanya tersebut harus bertepuk sebelah tangan di tengah jalan dikarenakan pada saat waktu itu Ki Joko Bodo melamar Lusi dan lamaran tersebut ditolak oleh orang tuanya Lusi. Ki Joko Bodo melamar lusi dengan 10 biji kelapa yang masih lengkap dan 15 kg beras, dan akhirnya di tolak mentah – mentah oleh orang tuanya dan Ki Joko Bodo juga di tendang.

Akhirnya Ki Joko Bodo berhasil menikahi perempuan yang bernama daimah pada tahun 1996. Tapi kisah cintanya juga tidak mulus, Ki Joko Bodo di tuduh orang tuanya daimah malarikan anak permpuannya dan akhirnya Ki Joko Bodo di kejar –kejar polisi.

Merasa gagal terus dalam menjalani kehidupannya, akhirnya Ki Joko Bodo menekuni dunia spiritual dan akhirnya Ki Joko Bodo dapat mendapatkan rejekinya dengan menjadi profesi paranormal.

Sekarang uang bukan menjadi masalah baginya dan dia akhirnya membuat istana yang di beri nama istana wong sinting yang terdapat relief yang menggambarkan kisah kehidupannya. Ki Joko Bodo telah hidup dalam kemewahan.

Setelah Ki Joko Bodo merasakan bosan dengan kehidupan duniawi dan akhirnya dia membuat moto hidupnya “carilah dunia, kemudian carilah Tuhan”. Dan kabarnya Ki Joko Bodo saat ini telah bertobat dan ilmu – ilmu paranormal dan benda – benda kramatnya telah di buang.

Sumber hiburan.dbagus.com/biografi-ki-joko-bodo
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini