Cara Install Game dan Aplikasi di HP Samsung DUOS

Melanjutkan tulisan sebelumnya tentang "Bagaimana Cara Melihat Lokasi File APK Samsung DUOS", berikut informasi selengkapnya untuk cara menginstall game dan aplikasi pada hp samsung DUOS

Langkah 1: Klik ganda nama file-nya
Biasanya akan muncul warning dengan judul Instal terblokir. Tidak apa-apa, ini muncul untuk setting default dan Anda tinggal klik Pengaturan/Setting pada dua pilihan yang muncul di warning itu.

Langkah 2: Anda akan melihat banyak pilihan untuk dicentang atau diberi tanda check list. Silahkan cari yang ada tulisan: Sumber tdk diketahui "Mengizinkan penginstalan aplikasi dari sumber terpercaya dan tidak dikenal"

Beri centang option seperti yang diatas dan Anda akan mendapat notifikasi: "Menginstal dari sumber tak dikenal dapat  membahayakan perangkat dan data pribadi Anda. Mengetuk OK berarti Anda setuju bahwa Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada perangkat atau kehilangan data yang diakibatkan penggunaan aplikasi ini."

Langkah 3: Beri centang pada bagian Izinkan penginstalan ini saja, setelah itu klik OK
Silahkan tunggu beberapa saat, aplikasi Anda sedang dalam proses penginstalan.

Setelah proses instalasi selesai, shortcut atau tombol pintas biasanya langsung muncul dilayar utama. Anda bisa langsung menggunakannya.

File dengan ekstensi APK tidak akan pernah hilang jika tidak dilakukan penghapusan layaknya menghapus file lainnya. Bahkan jika Anda lakukan instal hingga beberapa kali-pun, file tersebut tidak akan hilang.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini