Manfaat Jus Buah dan Sayuran untuk Kesehatan

Banyak orang berpikir bahwa makan buah-buahan segar dan sayuran adalah setara dengan minum jus, sehingga tidak sedikit yang mengintegrasikan mereka ke dalam kebiasaan makan Anda.

Alasan efektivitas jus segar adalah kenyataan bahwa, dengan memisahkan unsur-unsur mineral dan air suling dari serat, makanan cair ini dicerna dalam beberapa menit. Proses pencernaan berfungsi untuk memisahkan mineral dari serat dan, selain itu, membutuhkan tenaga kerja dan waktu - bahkan jam - karena nutrisi yang dapat digunakan oleh organ pencernaan. Ini sayur dan buah proses pencernaan utuh mengkonsumsi banyak energi dan energi ini berasal dari makanan mereka sendiri. Sebagian dari makanan "padat" yang tertelan karena itu dikurangi diklaim gizi menjadi bukan digunakan berupa bahan bakar untuk menghasilkan energi ini.

Jadi, inilah jawaban untuk pertanyaan umum: mengapa makan sayur dan buah-buahan utuh bukan termasuk minum jus?

Serat tidak ada makanan meskipun mereka melayani untuk tujuan sangat berguna dan merupakan suatu keharusan bagi kita. Serat bertindak dalam usus seperti sapu. Setelah perjalanan melalui perut, usus duabelas jari dan lebih dari tujuh setengah meter dari usus kecil, serat ini mencapai usus dalam bentuk partikel mikroskopis selulosa. Usus besar adalah selulosa serat dan menggunakan seperti itu. Tanpa serat usus Anda dan seluruh tubuh Anda, tidak dapat menjaga kesehatan.

Oleh karena itu penting bahwa setiap hari hidup kita Lihat, bagian dari diet seimbang sebagai hidangan salad utama termasuk berbagai sayuran mentah!

Alasan untuk kekurangan ini adalah kenyataan bahwa persentase mengejutkan besar atom yang merupakan makanan yang di makanan mentah digunakan sebagai bahan bakar untuk energi pada bagian dari organ pencernaan dalam proses mereka untuk mencerna dan mengasimilasi makanan, yang biasanya membutuhkan 3, 4, atau 5 jam setelah makan. Atom-atom ini, sambil memberikan beberapa makanan untuk tubuh, sebagian besar digunakan sebagai bahan bakar, hanya menyisakan persentase yang lebih kecil untuk regenerasi sel dan jaringan.

Tapi bila Anda juga minum jus sayuran, situasinya sangat berbeda, karena ini dicerna dan berasimilasi dalam waktu 10 atau 15 menit setelah mereka mabuk dan digunakan hampir secara eksklusif untuk makanan dan regenerasi jaringan, kelenjar dan organ dari tubuh. Dalam hal ini hasilnya jelas, mengingat bahwa seluruh pencernaan dan asimilasi proses selesai dengan tingkat tertinggi dari kecepatan dan efisiensi, dan dengan usaha minimal pada bagian dari sistem pencernaan.

Yang penting adalah untuk minum jus segar setiap hari, terlepas dari sistem atau proses dimana mereka diekstraksi. Jus alami lebih diekstrak dengan benar, semakin besar efektivitasnya dalam menciptakan efek positif dalam tubuh.

Untuk rekap: Jus memiliki tindakan sebagian deterjen. Jus sayuran memiliki tindakan sebagian besar rekonstruktif.

Analisis menarik dan akurat Norman Walker adalah kenyataan bahwa setiap organ, kelenjar dan sel dalam tubuh sehat atau tidak tergantung pada kondisi usus besar. Terapi yang dianjurkan adalah kolon irigasi (enema), untuk dicocokkan dengan pola makan nabati (yang berfokus pada makanan dengan banyak vitamin C).

Untuk jus dari sayuran dan segala macam buah komersial dari extractors yang memegang serat dan melepaskan jus murni. Mereka juga sangat berguna karena mereka memungkinkan Anda untuk membuat jus yang terbuat dari berbagai buah-buahan dan sayuran masing-masing dengan sifat sendiri kemudian bisa memiliki koktail khusus untuk setiap situasi dan kebutuhan.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini