Miitomo, Aplikasi Android Pertama Nintendo yang Mengagumkan

Apa itu Nintendo dan apa itu Miitomo serta apa perbedaannya?

Nintendo adalah sebuah perusahaan multinasional yang didirikan tanggal 23 September 1889 di Kyoto, Jepang oleh Fusajiro Yamauchi untuk memproduksi kartu-kartu buatan tangan hanafuda, yang digunakan untuk permainan kartu Jepang. Dalam bahasa Jepang, Nintendo memiliki nama任天堂, ニンテンド
Miitomo adalah aplikasi chatting interaktif yang memungkinkan pengguna untuk membuat avatar atau “Mii” mereka sendiri, sedangkan “Tomo” lebih mengacu pada “teman” dalam bahasa Jepang. Nintendo mengatakan bahwa aplikasi ini ideal untuk pengguna yang enggan untuk berinteraksi secara langsung dengan orang lain.
Jadi, Miitomo adalah sebuah produk yang dibuat oleh Nintendo.

Nintendo membuat permainan yang sangat baik

Perjuangan Nintendo untuk platform sejak tahun 1990-an. Nintendo selalu membuat permainan besar, yang mengapa itu masih ada. Sistem Nintendo pada dekade terakhir tidak semuanya populer, tetapi mereka selalu didukung oleh permainan sederhana namun fantastis dan telah diproduksi.

Android menyediakan Nintendo kesempatan untuk membuat game besar tanpa khawatir apakah pemain akan memiliki akses kepada mereka. Harga masuk ke game yang tidak akan begitu tinggi. Mereka tidak akan harus bermain beberapa ratus dolar hanya untuk mulai bermain satu pertandingan.

Permainan ini akan tersedia di Android dan semua orang akan sudah memiliki akses ke mereka.
Perusahaan menolak dorongan ini menuju mobile gaming untuk waktu yang lama. Dengan harapan untuk terus menghidupkan kembali sistem itu terus keluar dari campuran, membuat game Nintendo eksklusif untuk konsol.

Miitomo adalah media sosial dikombinasikan dengan game

Belum terintegrasi  sepenuhnya ke dalam platform game di perangkat mobile adalah sesuatu yang belum kita lihat. Hal ini akan mengubah cara kita berinteraksi dengan game mobile saat bermain. Tentu, ada cara Anda bisa menjadi sosial pada permainan lain tetapi tidak ada adalah yang rumit dan disesuaikan dengan apa yang diatur oleh Miitomo.

Pemain ini memiliki avatar sendiri yang mewakili mereka atau 'Mii'. Anda dapat membuat kustom untuk memiliki gaya rambut, pakaian, aksesoris, fitur wajah Anda sendiri dan bahkan satu set tertentu untuk ekspresi wajah Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan gambar dari galeri atau memilih dari perpustakaan Nintendo. Anda juga bisa memilih nama panggilan dan jenis kepribadian Mii Anda untuk dimiliki.

Mii Anda bertindak sebagai perantara sosial untuk teman-teman Anda. Anda dapat mengunjungi mereka dan mengajukan pertanyaan tentang siapa mereka. Yang paling penting, Anda akan dapat bermain game dengan mereka. Satu-satunya permainan direncanakan akan dirilis di Amerika Serikat dengan dorongan awal adalah Miitomo Drop, di mana Anda akan dapat memperoleh barang-barang berharga yang akan membantu Anda dalam Miitomo di masa depan.

Miitomo menggunakan model freemium yang unik

Nintendo menunjukkan bahwa itu mengambil pendekatan yang berbeda untuk model keuntungan game mobile dengan Miitomo. Daripada menggunakan metode freemium normal hanya mendapatkan sedikit pemain untuk garpu lebih banyak uang, itu akan pergi untuk sejumlah kecil uang dari banyak pemain. Dengan pendekatan baru, Nintendo adalah ingin mengubah game freemium pada umumnya.

Model freemium telah frustrasi, banyak gamer mobile karena permainan mengganggu mereka membeli barang digital yang tidak perlu. Sangat sedikit pemain benar-benar membeli barang-barang tersebut. Sebaliknya, beberapa orang yang mungkin akan membayar subsidi orang lain. Itu berarti bahwa sebagian besar terganggu dan beberapa benar-benar membayar, sistem yang tidak berkelanjutan dan akhirnya mundur.

Nintendo telah melihat masalah mengganggu game freemium dan telah berusaha untuk menghindari mereka dengan membuatnya penting untuk menghabiskan beberapa dolar di sana-sini, tapi tidak dengan cara mengganggu. Koin Miitomo akan digunakan sebagai mata uang di app dan Anda dapat menghabiskan sedikit untuk mendapatkan mereka atau membuat mereka secara gratis dalam permainan seperti Miitomo Drop. Masa Depan Nintendo aplikasi bisa menggunakan mata uang yang sama.

Dengan tanggal rilis 31 Maret ini, Anda harus segera mendaftar. Mendaftar lebih awal akan memberi Anda beberapa koin berharga Miitomo.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini