Pengertian Tentang Apa Itu Tukar Link dan Link Exchange

Jika Anda sengaja mencari definisi tukar link ataupun link exchange, kemungkinan Anda barusaja melihatnya di website orang lain.

Tukar Link dan Link Exchange memiliki arti sama, yaitu sama-sama bertukar link (tautan). Seseorang yang melayani tukar link rata-rata untuk mendapatkan backlink lebih banyak dan atau hanya sekedar mendapatkan visitor baru dari situs lain yang memasang link miliknya.

Jadi, antara situs A dengan situs B saling mencantumkan link. Situs A memasang link milik situs B ke situsnya dan sebaliknya.

Apakah tukar link melanggar kebijakan Google Adsense

Pertanyaan ini mungkin pernah ada dibenak Anda. Jujur saya katakan bahwa saya belum memiliki jawaban yang akurat untuk pertanyaan ini, tapi saya memiliki tanggapan yang logis dan bisa dihubungkan dengan syarat dan ketentuan memasang iklan Google di laman Kebijakan Adsense

Laman tersebut salah satunya berisi:
Google tidak mengizinkan iklan untuk ditampilkan pada laman dengan tautan atau iklan yang mendorong lalu lintas ke konten khusus dewasa atau vulgar

Jadi menurut saya, selagi rekan situs yang bekerja sama dengan Anda bukan merupakan situs yang dilarang, kemungkinan tukar link masih boleh. Tapi jika situs orang tersebut melanggar kebijakan, sebaiknya jangan bertukar link dengannya.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini