Perbandingan Android N vs iOS 9


Android N vs iOS 9 dari Tanggal Rilis

Android N saat ini tersedia sebagai tinjauan pengembang, yang dibuat tersedia pada tanggal 17 Maret 2016. Ini jauh dari sistem selesai dan hanya berisi beberapa bit baru; versi terakhir ini disebabkan pada musim gugur.

iOS 9 telah ada sejak tahun 2015, dengan versi ketiga (iOS 9.3) dibuat tersedia untuk semua perangkat yang kompatibel di Maret 2016.

Baik Apple maupun Android menawarkan program-program beta yang memungkinkan Anda untuk menguji versi berikutnya dari perangkat lunak mereka sebelum mereka resmi dirilis, meskipun mereka memperingatkan bahwa Anda tidak harus menggunakan beta pada setiap perangkat Anda tergantung pada: oleh beta alam yang sangat tidak stabil.

Android N vs iOS 9 dari Antarmuka

Android N sekarang cenderung mengalami banyak perubahan antarmuka, tapi kita sudah melihat beberapa perbedaan utama dengan Android Marshmallow. Daerah pemberitahuan telah sepenuhnya didesain ulang dan sekarang memungkinkan Anda untuk menanggapi pesan dari dalam pemberitahuan, dan ada mode multi-window baru, yang tidak cukup membuat cut untuk Android M. Google juga mengatakan telah bekerja pada Proyek kecil untuk membuat Android terasa halus pada perangkat yang lebih tua, tapi rincian belum diumumkan.

Desain ulang besar terakhir dari iOS adalah tahun lalu, dengan iOS 7 kontroversial. Ini tidak cukup norak seperti iOS 7 adalah dan sentuhan 3D baru menambah fungsionalitas tambahan untuk (beberapa) ikon aplikasi, tetapi masih ada beberapa elemen antarmuka mengejutkan yang buruk seperti aplikasi Music yang mengerikan. iOS 9.3 tidak mendapatkan satu fitur UI kunci baru, meskipun: Night Shift, yang secara otomatis dapat kebetulan keseimbangan warna untuk meminimalkan efek layar cerah 'pada tidur Anda.

Android N vs iOS 9 : Google Now vs Siri

Kami belum pernah melihat perubahan yang signifikan di Google Now di Android N, tetapi bahkan jika Google hanya tweak edge itu masih di depan Apple Siri bagi kita. Mungkin aksen kami, tapi kami menemukan pengenalan suara Google jauh lebih akurat daripada Apple, sehingga kegunaan Siri menderita sebagai hasilnya. Mampu berteriak "hey Siri!" Dan perintah masalah adalah sesuatu yang kita senangi. Aple disalin; itu hanya memalukan bahwa Siri tampaknya berpikir segala sesuatu yang kita katakan adalah "blargle argle memutarbalikkan". Siri juga tetap jauh di belakang Google Now di taruhannya kegunaan.

Android N vs iOS 9 dari Keamanan dan Privasi

Seperti biasa, Apple dan Google datang ini dari arah yang berbeda. Apple berlaku untuk Bapa Knows Model Terbaik, di mana aplikasi hanya diperbolehkan dari toko aplikasi Apple dan bahkan FBI tidak bisa mendekripsi iPhone pengguna. Google, di sisi lain, ingin menjadi terbuka, sehingga selalu ada risiko keamanan dari aplikasi berbahaya dan toko aplikasi pihak ketiga. Satu hal yang kami berharap untuk melihat di Android N adalah Smart Lock untuk fitur Sandi, yang sebenarnya memulai debutnya di Marshmallow: versi yang tidak bekerja dengan banyak aplikasi, jadi kami berharap Google mempromosikan lebih untuk pengembang aplikasi Android N.

Android N vs iOS 9 DARI Baterai

Hanya iPhone 6S besar benar-benar memberikan barang baterai bijaksana untuk power user, sedangkan modus Doze diperkenalkan di Android Marshmallow besar-besaran baterai meningkat di perangkat Android dari semua ukuran. Android N ganda di atas Doze, dengan modus hemat energi meningkat yang kicks di setiap saat layar mati. Yang harus membuat Android terakhir bahkan lebih lama, mudah-mudahan tanpa mengganggu pemberitahuan dan kegunaan.

Android N vs iOS 9 dari Pembayaran Ponsel

Apple Bayar dianut oleh bank di seluruh dunia. Sistem pembayaran Google telah dirubah dan diganti merek - itu Android Bayar sekarang - tetapi pada saat menulis itu belum diluncurkan di pasar seperti Inggris. Ketika hal itu terjadi, kita harapkan pengecer yang sama yang mendukung Apple Bayar untuk mendukung Android Pay juga.

Rangkuman

Kami tidak hanya membandingkan Apel dengan Jeruk di sini; Android N begitu jauh bahwa kita membandingkan Apple matang dengan pohon-pohon jeruk yang belum berbuah. Android N sudah tampak menarik, tapi kami belum melihat potongan-potongan yang terbaik.

Seperti iOS 8 dan Android M, baik Android N dan iOS 9 ditingkatkan versi OS yang ada: mereka lebih baik dari pendahulunya, tetapi dalam hal evolusi, bukan akal "OMG mereka telah mengubah segalanya!". Kami pikir Android memiliki keunggulan dalam beberapa bidang utama - daya tahan baterai dan pengenalan suara pada khususnya - dan bahwa Apple menawarkan pengalaman yang lebih elegan, tetapi juga lebih ketat.

Seperti yang pernah ada, OS saingan sebagian besar akan turun ke preferensi pribadi, sehingga pengguna Android cenderung condong ke Android N sementara pengguna iOS akan cenderung menempel iOS kit.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini