Smartphone Cina Terbaik yang Wajib Anda ketahui

Beberapa ponsel Cina yang mengagumkan, seperti Huawei Mate 7, tidak pernah sampai ke pantai AS

Smartphone Cina telah muncul dari masa lalu suram klon iPhone dan perangkat lunak teduh untuk menjadi kekuatan baru di pasar global. ponsel Cina cenderung jauh lebih murah daripada ponsel yang dijual di Barat, tetapi sering memiliki sama baik membangun kualitas dan fitur. Berikut adalah yang terbaik smartphone Cina.

Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Pro

Xiaomi membuat percikan besar di MWC 2016 dengan kapal baru Mi 5 seri. Perangkat ini lama ditunggu saat dikonfirmasi untuk pasar India dan Cina tapi Xiaomi Global VP untuk Xiaomi mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Xiaomi memiliki "pasar lain di layar radar mereka."

Desain dan spesifikasi dari kedua perangkat ini mengesankan. Normal Mi 5 versi memiliki panel kaca belakang 3D, 32 GB atau 64 GB penyimpanan internal dan 3 GB RAM. Versi Pro datang dengan kembali keramik, 128 GB penyimpanan internal dan RAM 4 GB.

Keduanya datang dengan Snapdragon 820 prosesor dan 4 sumbu optik sistem stabilisasi gambar baru yang memukau di MWC 2016. Harga yang luar biasa dari perangkat ini mungkin merupakan hal yang paling luar biasa tentang mereka.

Xiaomi Mi Note Pro

Telepon lain yang besar dari Xiaomi, Mi Note Pro adalah sebagai premium seperti ponsel apapun pada daftar ini. Mi Note Pro tersedia dalam warna emas dan kemasan Snapdragon 810, kekalahan 4 GB RAM, 64 GB on-board storage, 13 MP penembak dengan OIS, digulung kaca di tepi belakang dan QHD 5,7 inci ditampilkan pada bagian depan.

Huawei P8

Anehnya, Huawei P8 Lite tersedia secara bebas di versi 'penuh' AS tapi, Huawei P8, tidak. Meskipun menjatuhkan moniker Ascend, P8 telah cukup banyak memukul puncak pula.

P8 akan membuat Anda kembali sekitar harga $550 di AS sehingga tidak semurah dua ponsel pertama dalam daftar ini, tapi menawarkan kinerja yang lebih baik. Cantik, P8 logam yang ramping, stylish dan menawarkan banyak barang lainnya.

Honor 7

Honor 7 adalah smartphone dengan penampilan untuk menyaingi HTC One M9 atau Huawei Mate S, Honor 7 juga paket pukulan di departemen spesifikasi.

Packing scanner jari Huawei buatan, Kirin 935 chipset, 3 GB RAM, Android Lollipop, ekspansi microSD, kamera utama 20 MP besar dengan OIS, dan 8 MP kamera menghadap ke depan lengkap dengan LED flash, Honor 7 tak terkalahkan.

Meizu Pro 5

Packing baik Exynos 7420 chipset Samsung - sama dengan Galaxy S6 - clock sebesar 2,5 GHz, kamera 21 MP, 3 GB atau 4 GB RAM, pemindai sidik jari depan-mount, 5.7-inch display Full HD, Android Lollipop dan solid 3.000 baterai mAh, Meizu Pro 5 adalah salah satu untuk melihat keluar.

Zuk Z1

Didukung oleh Lenovo, Zuk Z1 memiliki kehidupan baterai yang luar biasa, tahan lama, pemindaian sidik jari rock-solid, kinerja yang baik dan kamera yang sangat layak.

The Zuk Z1 juga dilengkapi dengan layar Full HD 5.5 inci, Snapdragon 801, CyanogenMod OS 12 (berdasarkan Lollipop), 64 GB penyimpanan internal, 3 GB RAM, baterai 4.100 mAh dan 13 sensor MP Sony. Tidak buruk sama sekali.

Lenovo Vibe P1

Lenovo Vibe P1 memiliki satu fitur yang benar-benar akan menghancurkan apa yang Anda pikir itu mungkin untuk £160 telepon: mAh baterai 4.900. Itu bukan salah ketik, Vibe P1 memiliki baterai yang ukuran baterai smartphone dua kali lipat lebih banyak sekarang.

Tapi itu tidak semua - Vibe P1 juga memberikan teknologi super cepat-pengisian untuk mendapatkan bahwa baterai rakasa dibebankan pronto, serta pemindai sidik jari, 5,5-inch layar Full HD dan Android Lollipop.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini