Strategi Game Clash Royale untuk Menang


Ada banyak jalan menuju roma. Clash Royale dan seringkali ada yang mendapatkan kemenangan atau kekalahan. Kalah bukan berarti gagal, hanya saja belum bisa menang :D

Itulah sebabnya mengapa kami membuat panduan yang komprehensif. Ini memberikan gambaran untuk pemula dan pemain hebat sehingga Anda dapat memiliki pengetahuan yang lebih menakjubkan dengan permainan ini.

Beberapa tips berikut mungkin bukanlah hal istimewa bagi pemain berpengalaman, tapi ingat, semua orang harus memulai pada suatu tempat.

Menulis tips Anda sendiri di komentar sehingga Anda dapat membicarakannya dengan pemain lain dan membantu pembaca lainnya dengan gameplay Clash Royale mereka.

Kami akan mengevaluasi komentar Anda secara teratur dan termasuk orang-orang besar dalam panduan ini serta strategi lain yang kita rangkum agar dapat  terus berkembang.

Tips bermain Clash Royale untuk pemula

Sebagai langkah awal, Anda harus memperhatikan campuran yang seimbang antara strategi  Anda. Hal ini juga berlaku untuk kemudian dalam permainan.

Jangan langsung panik jika Anda mendapatkan lawan di bawah tekanan atau ketika menara hilang. Dia yang bertindak buru-buru telah kehilangan!

Ketika hanya satu menit tersisa, jangan langsung mengeluarkan semua kelompok Anda ke depan. Memperhatikan fakta bahwa menara dan menara Raja (menara di tengah) dilindungi.

Tips dari salah satu pemain lama, Bobi Wahyono

Bobi mengusulkan untuk menggunakan raksasa pertama dan berkisar tentara. Kemudian, ulangi ini sampai Anda telah memenangkan menara pertama. Kemudian ia akan menempatkan pada defensif dan menunggu serta melihat apa langkah lawan Anda selanjutnya.

Untuk pemain yang telah mencapai tingkat tiga, dia merekomendasikan menggunakan disebut taktik pangeran. Pemain mengirimkan sebuah kekuatan yang dapat menahan banyak dan kemudian pasukan dengan unit penerbangan. Hannes sering digunakan balon dan selanjutnya digunakan pangeran. Dia terus menggunakan taktik ini sampai musuh dikalahkan.

Tips Deck Game Clash Royale

Siapa pun yang ingin masuk ke permainan Clash Royale tidak hanya perlu taktik canggih tetapi juga dek yang baik. Sangat penting untuk dicatat bahwa tidak ada deck yang sempurna di luar sana dan tidak ada taktik yang sempurna. Namun, untuk menjadi sukses dalam Clash Royale, Anda harus mengikuti panduan ini:

Seperti disebutkan dalam tips pemula, tidak hanya bertarung dengan unit mahal. Hal ini juga tidak dianjurkan hanya membawa unit yang murah ke pertempuran.

Sebagai aturan praktis, Anda harus mendapatkan unit yang cepat, unit yang berkinerja baik terhadap unit pesawat, menara menghancurkan unit dan unit yang mengkhususkan diri dalam pertahanan (misalnya, menara pertahanan).

Kartu Anda harus sesuai preferensi pertempuran Anda. Jika Anda bermain agresif, mengambil unit yang dapat bergerak cepat. Namun, bagi mereka yang lebih memilih taktik defensif, memanfaatkan unit yang dapat menahan banyak kerusakan. Tapi itu benar-benar tentang campuran.

Taktik dan strategi Permainan Clash Royale

Pemain yang tidak bereaksi cukup cepat untuk bertempur dengan musuh mereka dan hanya mengirim beberapa unit ke lapangan tidak memiliki kesempatan di Clash Royale.

Pemain harus mempertimbangkan bagaimana mereka ingin membuat pertandingan. Berikut adalah beberapa petunjuk sederhana untuk membantu Anda dengan strategi Anda.

Menunggu untuk memulai sampai meteran obat mujarab penuh (10) dan kemudian bermain kartu Anda. Melindungi pasukan Anda berkisar dengan unit-unit tempur yang kuat. Dikirim, misalnya, sebelum raksasa dan di belakang bomber.

Mengamankan kemenangan Anda. Jika Anda sudah menghancurkan menara musuh, Anda memiliki keuntungan dan dapat menanggapi serangan musuh dengan sangat baik. Hal ini terutama berlaku dengan pemain yang kuat, disarankan untuk fokus pada kehancuran menara defensif.

Jika itu menjadi jelas bahwa salah satu menara Anda akan hancur, mengirimkan pasukan ke menara musuh sering tidak membantu untuk berjuang untuk sebuah menara yang memiliki sedikit energi. Menara Anda juga mudah dihancurkan oleh bola api.

Menara Anda dapat bertahan dengan sangat baik melawan banyak musuh. Misalnya, jika goblin agak lemah menyerang dari sebuah pondok goblin, Anda tidak perlu untuk mempekerjakan seorang pejuang untuk membela. Menara ini mungkin mengambil sedikit kerusakan tetapi masih dapat bertahan.

Unit yang cepat menghancurkan menara, seperti ksatria, raksasa, dll, sangat merepotkan dan unit-unit tempur lainnya lebih unggul dari mereka. Masuk akal untuk yakin mereka dari menara dan menempatkan sebuah bangunan dengan cara mereka (seperti sebuah pondok leprechaun).

Pastikan Anda membuat baik penggunaan ejekan. Mereka berada di obrolan gelembung di bagian bawah layar. Dapatkan di kepala lawan, mengatakan oops ketika Anda dimaksudkan untuk melakukan sesuatu dan mengatakan permainan yang baik dan menangis ketika Anda berpikir Anda memiliki pembukaan di akhir.

Tips dari pemain berpengalaman, Endang Astuti

Menurut Endang, kombinasi pengendara babi dan mantra beku sangat efektif. Alih-alih menggunakan pengendara babi Anda juga dapat menggunakan pangeran. Pangeran ini cukup fleksibel dan bahkan bisa membuat Anda keluar dari kemacetan defensif di akhir permainan.

Trik Meningkatkan kartu

Dalam Clash Royale, Anda dapat meningkatkan kartu Anda melalui penggunaan emas setelah Anda mencapai tingkat tertentu. Secara alami menimbulkan pertanyaan, unit apa yang harus Anda tingkatkan? Berikut adalah beberapa langkah sederhana.

Jika Anda memiliki preferensi untuk kartu, silahkan perbaiki. Itu cukup sederhana.
Setiap orang yang menggunakan uang riil di Clash Royale memiliki cukup emas untuk meningkatkan unit mereka.
Mungkin bermanfaat untuk secara teratur meningkatkan unit yang tidak termasuk dalam dek pemain. Dengan membuat perbaikan, unit tidak hanya kuat tapi masuk ke dalam strategi yang lebih besar di masa depan.

Perhiasan

Pemain dapat membuka perhiasan baru ketika mereka mendapatkan medali. Anda dapat membuka lima perhiasan, misalnya, jika Anda menonton pertandingan di TV Royale.
Melacak waktu yang dibutuhkan untuk membuka dada, Anda mungkin ingin untuk waktu yang lebih besar ketika Anda pergi.

Cheats

Sampai saat ini ada beberapa penipuan untuk Clash Royale. Oleh karena itu Anda harus waspada terhadap janji-janji perhiasan bebas dalam pertukaran untuk informasi account Anda. Ini adalah penipuan dan dapat mengakibatkan hilangnya akun Anda oleh pencuri.

Review Clash Royale

Clash Royale tidak sama dengan Clash of Clans 2. Ada sedikit kesamaan antara strategi permainan ini. Apa yang mereka berdua berbagi adalah grafis warna-warni. Ada banyak pejuang dari Clash of Clans di Clash Royale, seperti barbar atau raksasa, tetapi mereka memiliki penampilan yang berbeda. Game yang tetap fundamental berbeda.

Clash Royale untuk Android adalah campuran dari menara pertahanan dan Hearthstone: Heroes kartu game Warcraft. Pertempuran dilakukan dengan kartu dan pusat dibagi oleh sungai. Para pejuang bisa mendapatkan ke sisi lain melalui dua jembatan. Setiap pemain memiliki tiga menara yang harus dipertahankan. Jika menara utama hancur, permainan hilang.

Clash Royale merupakan campuran yang sangat baik dari menara pertahanan dan kartu pertempuran permainan Jika setelah tiga menit pemain memiliki menara lebih dari lawan mereka, maka mereka pemenangnya.

Untuk mencegah hal ini, pemain mengirimkan pejuang yang berbeda ke dalam pertempuran dan mengambil mantra untuk musuh yang berbeda. Setelah seorang pejuang turun range, pemain tidak bisa mengendalikannya. Prajurit memenuhi tugas-tugasnya secara mandiri.

Para pejuang yang diwakili oleh kartu di bagian bawah papan. Kartu ini hanya bisa dimainkan jika ada cukup mana tersedia. Setelah pemain dimasukkan ke dalam permainan, mungkin diperlukan waktu beberapa detik sampai yang berikutnya dapat ditempatkan. Pemain karena itu harus cepat memutuskan tempur ia memainkan dan di mana ia menempatkan.

Jalan menuju sukses: Sebuah dek yang seimbang

Siapapun yang telah memainkan Hearthstone: Heroes of Warcraft atau permainan kartu Magic: The Gathering, tahu bahwa dek yang baik adalah kunci keberhasilan. Pemain yang, misalnya, mendapatkan hanya pejuang yang sangat kuat, tetapi juga sangat mahal dalam hal obat mujarab tidak memiliki kesempatan melawan musuh dengan banyak pasukan yang murah dan cepat. Campuran yang tepat membuat semua perbedaan dan campuran ini harus sesuai dengan gaya pemain.

Pemilihan pejuang dan mantra cukup rapi dan dapat ditingkatkan dengan emas. Emas dibuka dengan dada, yang tersedia setelah waktu tertentu. Terkadang hal ini bisa memakan waktu tiga jam tapi waktu menunggu 12 jam juga mungkin. Masa tunggu ini dapat dipersingkat dengan permata yang juga dapat ditemukan dalam peti harta karun.

Pemain uang riil juga dapat berinvestasi tapi tidak penting untuk melakukan hal ini. Jika seorang pemain menunggu dan membuka satu atau dua peti gratis sehari mereka masih memiliki kesempatan baik untuk mendapatkan pejuang yang baik dan cukup emas untuk satu atau dua upgrade.

Clash Royale juga menyediakan replay game dari pemain lain sehingga Anda dapat belajar dari keberhasilan atau kegagalan dari orang lain. Klan juga merupakan bagian yang sangat integral dari permainan dan bergabung clan umumnya membantu pemain.

Clash Royale adalah pertandingan besar dengan banyak untuk membuka dan mengatur. Tapi itu tidak luar biasa, pemain dapat menyesuaikan setelah periode pelatihan singkat dan kemudian berkonsentrasi penuh pada perkelahian cepat dan taktis.


Ini adalah permainan besar, dengan beberapa kebiasaan

Banyak permainan strategi atau menara pertahanan permainan untuk PC dan Mobile dapat memakan waktu yang lama sampai akhirnya Anda mendapatkan banyak tindakan. Clash Royale sangat berbeda, aksi dimulai segera. Bermain game mengalir dari satu keluarnya event ke yang berikutnya. Jadi apakah saya membela atau menyerang, ada banyak kegembiraan.

Clash Royale bukan permainan tanpa ketegangan. Hanya pemain yang memperhatikan waktu dan yang tentara untuk menyebarkan berikutnya bisa mendapatkan kemenangan. Pertempuran begitu menyenangkan karena setiap tempur yang seimbang terhadap pasukan yang berbeda. Ini adalah konsep batu-kertas-gunting. Tidak ada unit kuat dan masing-masing mudah diimbangi dengan kekuatan yang berbeda.

Sebagai pemain berlangsung dalam permainan, mereka akan menghadapi lawan yang lebih sulit. Meskipun jarang terjadi bahwa seorang pemain akan kewalahan oleh terlalu kuat dari lawan, Supercell harus lihat ini.

Secara keseluruhan, tidak ada yang mengeluh tentang. Grafis kartun terlihat besar dan kontrol yang luar biasa. Bahkan jika permainan akan sibuk, pemain selalu memiliki pasukan mereka di bawah kontrol. Latar belakang musik adalah masalah selera. Sementara suara pertempuran cocok sangat akan ke dalam permainan, mereka bagi saya, secara pribadi, agak mengerikan.

Instal Clash Royale di Google Play langsung dari Android ATAU Pakai cara ini untuk download lewat PC

Kesimpulan

'Permainan harus terus berjalan.' Ungkapan ini sangat tepat untuk pemain dari Clash Royale karena setelah mereka mulai, mereka tidak bisa berhenti.

Apa yang membuat Clash Royale terpisah dari game lain dalam genre ini adalah campuran yang sangat baik dari pertempuran kartu dan menara pertahanan. Pada dasarnya, unsur-unsur terbaik dari kedua genre dibawa keluar dan diproses dalam campuran lebih sehat. Di atas ini, ada grafis yang indah, kontrol intuitif dan kepatuhan untuk membebaskan-to-play.

Apa Clash Royale kurang adalah mode permainan lebih. Menambahkan mode permainan yang lebih tidak hanya akan meningkatkan permainan tetapi juga berdiri dari Supercell.

Ini cacat kecil seharusnya tidak menghalangi Anda. Clash Royale adalah hit dan akan bersama kami untuk waktu yang lama. Tapi hati-hati: itu adiktif.

Apakah Anda bermain Clash Royale? Apa yang Anda pikirkan tentang itu?
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini