Waduh, Smartfren Akan Stop Paket 4G True Unlimited


Kabar buruk tentunya info ini bagi pelanggan setia Smartfreen. Pasalnya, paket 4G True Unlimited dari Smartfren akan di berhentikan April nanti. Hal itu diungkapkan oleh Derick Surya, VP Brand & Marketing Communication Smartfren hari ini (30/3).

Paket internet 4G memang merupakan paket Promo yang berakhir April. Paket 4G true unlimited dari Smartphone adalah paket bundling untuk Andromax yang diluncurkan pada November 2015 yang lalu.

Smartfreen mengambil langkah jitu untuk memperkenalkan produknya. Ya, paket 4G True Unlimited adalah strategi Smartfren yang memperkenalkan teknologi 4G ke pelanggan. “Makanya kita meluncurkan paket itu untuk mempercepat penetrasi.” ungkap Derick.

Smartfren kini sedang berupaya menciptakan paket 4G yang baru sebagai pengganti paket Ture Unlimited yang sekarang. “Bentuknya seperti apa? kita akan umumkan sebelum 30 April.” ungkap Derick.

Smartfren Akan Stop Paket 4G True Unlimited

Ia pun menjelaskan, semenjak peluncuran paket 4G True Unlimited Smartfren, rata-rata konsumsi data 4G 800 MB -1 GB per hari. Pasalnya, ada perubahan perilaku oleh pengguna. Ketika mencoba 4G, pengguna jadi lebih sering streaming konten video.

Smartfren berencana untuk memikat 10 juta pelanggan 3G mereka agar beralih ke 4G. Andromax E2 menjadi andalan Smartfren di sisi perangkat. Karena perangkat ini terjangkau dengan tambahan teknologi VoLTE.

Selain itu, Smartfren juga siap memperluas jaringan 4G hingga ke lebih dari 100 kota yang ada di Indonesia. Saat ini, jaringan 4G Smartfren sudah menjangkau 85 kota di Indonesia.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini