Oppo R9 datang ke Eropa dengan Oppo F1 Plus

Oppo memperkenalkan R9 dan R9 Plus pada bulan kemarin, Maret, 2016. Oppo disediakan gambar dan sejumlah spesifikasi, dan sekarang kita tahu bahwa R9 akan datang ke Eropa pada Mei sebagai F1 Plus. Berikut segala sesuatu yang sekarang kita tahu tentang Oppo R9 dan R9 harga Plus, tanggal rilis, spesifikasi dan fitur.

Harga Oppo R9 dan tanggal rilis

Pada tanggal 17 Maret, 2016, di Beijing, Oppo memperkenalkan dunia untuk smartphone baru: Oppo R9 - bernama F1 Plus untuk pasar internasional.

Untuk saat ini, Oppo telah mengumumkan bahwa R9 akan disebut F1 Ditambah luar China, dan akan tersedia di Amazon UK, Amazon Jerman dan Amazon Perancis datang Mei, dengan tanggal yang lebih tepat akan diumumkan segera.

Harga ditetapkan untuk 299 GBP dan 389 EUR. Kita tunggu saja apakah iya atau tidak perangkat akan dirilis meluas di AS.


Desain Oppo R9

Desain Oppo R9 ini sangat dikaitkan oleh pendahulunya, Oppo R7 dan Oppo R7s. Hal ini memiliki layar AMOLED 5,5 inci dengan Gorilla Glass 4, dan desain metal unibody. 6,6 milimeter, itu adalah sedikit lebih tipis dari Oppo R7s, yang memiliki ketebalan 6,95 milimeter.

Karena bezel antara layar dan frame sangat sedikit 1,66 milimeter, Oppo mengklaim bahwa R9 bisa dengan mudah untuk naik perangkat 4,2 inci. Perangkat ini akan tersedia dalam emas dan naik varian emas.


Spesifikasi Oppo R9

Oppo R9 dilengkapi dengan prosesor P10 MediaTek Helio (delapan core, 64 bit), 4 GB RAM dan 64 GB memori internal. memori ini dapat diperluas hingga 128 GB dengan kartu microSD.

Baterai
Baterai memberikan kejutan kecil karena Oppo R9 paket hanya 2.850 mAh. Hal ini mengejutkan karena Oppo R7 dilengkapi dengan baterai 3070 mAh. Menurut Oppo, R9 akan bertahan sekitar 14 jam dari satu periode, dan dalam jangka setengah jam akan melihat 70 persen dari baterai dipulihkan.


Pemindaian Sidik Jari

Oppo R9 adalah Oppo smartphone pertama yang memiliki fitur pemindaian sidik jari. Ini dikatakan untuk mengenali sidik jari dalam 0,2 detik dan bekerja bahkan ketika permukaan basah.


Kamera
Kamera belakang Oppo R9 ini dilengkapi dengan sensor 16 MP dan f / 2.0 aperture. Karena jumlah MP meningkat dan perbaikan teknis dibuat untuk kamera, Oppo R9 dikatakan oleh Oppo untuk menghasilkan lebih jelas, foto tajam dari Oppo R7s.

Kamera menghadap ke depan adalah 8 MP, f / 2.4 aperture kakap. Oppo juga memberikan rincian pertama untuk R9 Plus. Versi premium ini perangkat berbeda dalam ukuran baterai (4.120 mA), prosesor (Qualcomm Snapdragon 652) dan ukuran layar (6 inci) dari Oppo R9.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini