3 Robot Facebook Terpopuler Di Internet Yang Pakai TOKEN

Semakin ketatnya persaingan di internet, semakin banyak pula orang yang ingin mendapatkan sesuatu lebih cepat dan instan. Salah satu cara mendapatkan pelanggan atau penonton tercepat adalah melalui promosi dan mengiklankan.

Facebook sendiri secara fungsional adalah sebagai tempat berbagi inspirasi, mengutarakan pendapat, mengobrol, menyampaikan pesan kebanyak orang dan bahkan juga tidak sedikit yang berusaha mempopulerkan produk atau karya mereka melalui interaksi antar teman atau lewat fanspage dan grup.

Sampai saat ini trik atau cara yang paling banyak dicari pengguna sekaligus sebagai langkah awal adalah bagaimana caranya mendapatkan teman atau rekan bisnis yang tepat atau sesuai dengan lokasi yang ditargetkan.

1. Menambahkan Teman FB Otomatis Menurut Lokasinya

Misalnya Anda menjual beberapa produk yang hanya bisa dipakai oleh umat muslim. AlQur'an misalnya, atau peci dan sajadah. Tentu saja target utama adalah mereka yang menganut agama Islam. Di Indonesia sendiri penduduknya mayoritas penganut Islam, dan disebagian negara juga sama atau mungkin malah tidak ada sama sekali.

Nah, untuk menargetkan lokasi ini, saya punya ide yang sangat tepat dan jitu untuk memaksimalkan usaha Anda. Anda bisa menggunakan sebuah alat atau tool yang tersedia secara online dan yang paling menyenangkan bahwa ini 100% GRATIS!!

Alat tersebut bernama: Auto Adding Friends FB And Filters Location State

Menggunakan alat tersebut, Anda bisa dengan mudah menambahkan banyak orang dengan sangat cepat. Lokasi target yang tersedia mencapai hingga ratusan negara yang ada di dunia ini.

Bahkan, Anda juga dapat menggunakan lokasi terget yang benar-benar tertarget. Bukan hanya menargetkan suatu negara, Anda bahkan bisa menargetkan ke orang yang lokasinya sangat dekat dan akurat atau bahkan kepada mereka yang tinggal satu desa dan atau sesama alumni sekolah tertentu.

Bagaimana caranya? sangat sederhana. Alat diatas menargetkan orang berdasarkan Grup yang Anda pilih. Jadi, jika Anda memilih sebuah grup dengan cakupan terbatas, misalnya hanya untuk desa kuamang kuning saja, maka Anda akan mampu mendapatkan beberapa teman sekaligus yang tinggal di kuamang kuning dan atau yang lahirnya di kuamang kuning. Sangat akurat bukan?

2. Konfirmasi, Tolak, Hapus Pertemanan Berdasarkan Bahasa

Alat terpopuler kedua yakni, otomatis menerima banyak pertemanan facebook dengan satu klik. Tak mengherankan mengapa banyak orang yang mencari alat ini. Bayangkan saja, jika Anda bekerja full time atau jadwal yang penuh, lalu Anda menyempatkan diri membuka akun FB dan melihat ada lebih dari 1000 calon teman yang nge-Add, apakah mungkin Anda konfirmasi semuanya satu per satu?

Nah, problem itulah yang menyebabkan mengapa muncul sebuah pemikiran yang positif dalam rangka memaksimalkan suatu pekerjaan agar menjadi lebih cepat dan mudah.

Alat tersebut bernama: Confirm, Reject and Remove Friends by Language

Beberapa keunggulan alat ini sekaligus sebagai pembeda dari alat lain yang mungkin ada di internet, Anda bukan hanya bisa menerima semua permintaan pertemanan facebook dengan sangat cepat. tapi Anda juga dapat memfilter pertemanan berasarkan negara mereka. Jadi, jika Anda tidak berharap mendapat teman yang tidak berasal dari Indonesia, Anda bisa membuangnya dengan dua cara:
  1. Menolak semua permintaan pertemanan untuk negara-negara tertentu dengan cara pilih nama negara dan klik Reject.
  2. Menghapus semua teman dari negara-negara tertentu dengan cara, pilih nama negara dan klik Remove.

3. Konfirmasi dan Hapus Pertemanan Berdasarkan Jenis Kelamin (Gender)

Alat terakhir yang juga banyak di gandrungi, terutama anak-anak muda adalah yang satu ini. Anda bisa menghapus semua teman Anda menurut gender. Biasanya mereka para pencari jodoh sering nongol untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Mengapa? karena mereka para cowok hanya berharap atau setidaknya jumlah teman mereka sebagian besar adalah akun cewek. Sedangkan para cewek berharap mendapat teman cowok yang banyak untuk mempercepat proses pencarian jooh :D

Alat tersebut bernama: Confirmation and Remove All Friend Facebook By Gender One Click

Beberapa hal yang wajib Anda ketahui sebelum menggunakan alat ini:
  • Penargetan jenis kelamin hanya berlaku untuk "menghapus pertemanan".
  • Penargetan jenis kelamin tidak berlaku untuk "konfirmasi permintaan pertemanan".

Jika Anda klik Confirmation All Request, maka semua daftar yang menunggu atau semua permintaan pertemanan langsung terkonfirmasi tanpa filter.

Tapi, Anda bisa menghapusnya kembali dengan klik Delete All Male Friend atau Delete All Female Friend atau Delete All Unidentified Friend.

Keterangan
  • Male: Laki-laki / Pria
  • Female: Perempuan / Wanita
  • Unidentified: Tidak diketahui jenis kelaminnya.
Mengapa tidak diketahui? Karena mereka tidak melengkapi atau tidak menambahkan tanggal lahir mereka di akun, sehingga alat ini tidak bisa mendeteksinya.

Bagaimana sobat? apakah artikel ini bermanfaat?
Silahkan gunakan trik ini dengan bijak ya, jangan terlalu sering pakai ADD friend dalam jumlah banyak. Untuk sekali submit saya sarankan tidak lebih dari 100 orang.
URL

1 Tanggapan: » Lihat

bagi2 dong om script nya salam.devil8@gmail.com

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini