Arti Mimpi Diteror Hantu/Setan dengan Wujud Manusia

Anda mungkin baru saja mengalami mimpi buruk yang mengerikan. Diteror hantu atau bisa juga dikatakan dikejar-kejar hantu tiada akhir. Karena memang mimpi seperti ini biasanya tidak jelas bagaimana endingnya/ sampai mana kronologis mimpi tersebut. Yang pasti, kemanapun kita melangkah dan dimanapun kita bersembunyi, pasti dapat ditemukan oleh mereka.

Penulis juga pernah mengalami mimpi seperti ini. Wujud hantunya menyerupai wanita yang cantik, tapi kecantikannya adalah jelmaan dari setan untuk mengelabuhi mata manusia. Awalnya kami rame-rame, dan salah satu dari kami ada yang tergoda, sampai akhirnya berjuang mati-matian melarikan diri sampai lelah banget.

Kalau soal makna dari mimpi tersebut, penulis tidak terlalu yakin, tapi sebagian orang percaya bahwa, apabila seseorang bermimpi dikejar-kejar atau di takut-takuti oleh setan/jin dan sejenisnya, maka itu adalah pertanda baik.

Kebaikan-kebaikan itu meliputi:

Memperoleh kebahagian berupa pintu rezeki yang semakin terbuka lebar. Sang pemimpi akan menjadi lebih mudah dalam mengerjakan tugas-tugasnya, sehingga pekerjaan itu menjadi terasa sangat ringan dan ada saja peluang-peluang yang muncul disaat bersamaan.

Nah, apakah Anda percaya?. Percaya atau tidak, yang pasti definisi ini tidak merujuk ke pengertian yang buruk. Setidaknya, kita tidak terlalu mempersoalkannya.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini