Cara Menambah Follower Twitter Super Cepat GRATIS

Apa yang menyebabkan Anda terobsesi mendapatkan followers twitter lebih banyak? Apakah Anda baru saja melihat daftar follower twitter terbanyak di dunia? atau mungkin Anda adalah seorang figur/ artis yang membutuhkan banyak dukungan dan penggemar di situs sosial media ini? :)

Baca juga: 10 Akun Twitter dengan jumlah Follower terbanyak didunia (86 juta pengikut lebih)

Tidak harus menjadi artis dulu untuk bisa mendapatkan follower dengan jumlah yang sangat banyak. Bahkan seorang petani dan atau tuna wisma sekalipun juga berhak memperoleh pengikut tanpa batas.

Namun, sebagian besar cara yang dapat ditempuh oleh orang yang belum ternama "hanya orang biasa", memerlukan following dulu, baru kemudian berpotensi mendapatkan follower.

Apa itu Following dan apa itu Follower? Followings adalah total akun yang Anda ikuti/follow. Sedangkan followers adalah akun-akun yang mengikuti Anda. Seperti halnya di facebook, fitur follower dan following juga tersedia disana.

Baca juga: Cara melihat following dan follower facebook

Tahun kemarin (2015), saya berhasil meningkatkan jumlah follower twitter dengan sangat cepat, saking cepatnya sampai saya tidak bisa lagi menambah follower. Loh kok bisa? ya iyalah, karena akun saya kena banned :v

Mengapa bisa di banned? Twitter merupakan salah satu jejaring sosial raksasa saat ini, hampir tidak ada yang belum pernah mendengar namanya, termasuk mereka yang belum membuat akun sama sekali.

Dengan eksistensinya sebagai situs micro blogging, Twitter dengan sangat ketat dan tegas melarang siapapun yang bertindak spam atau membahayakan banyak orang dan juga Twitter itu sendiri.

Salah satu kesalahan yang banyak dilakukan oleh pemula, mereka terlalu bernafsu mendapatkan follower sebanyak mungkin dengan cara-cara yang instan. Anda tentunya pernah mendengar atau bahkan mungkin sering bahwa diluar sana ada banyak sekali situs yang menawarkan robot untuk bisa menambah followers Twitter secara otomatis (auto bot).

Begitu mereka mengikuti(following) banyak akun dengan sekali waktu, mereka akan di follback oleh yang bersangkutan. Setelah sekiranya cukup banyak yang follback, mereka buru-buru UnFollow dengan membabi buta. Trik seperti ini tentu mudah tercium oleh hidung Twitter. Sehingga dapat memicu merebaknya akun-akun yang di suspended.

Sama halnya dengan apa yang akan saya bagikan kali ini. Anda akan saya tunjukkan 4 situs yang dapat meningkatkan jumlah follower Anda dengan praktis dan efisien. Cara kerjanya adalah: akun Anda akan melakukan yang namanya Following terlebih dahulu. Kemudian akun yang Anda following juga secara otomatis akan mem-FollBack akun Anda, adilkan?

Yang perlu digaris bawahi, bahwa Anda tidak diperbolehkan melakukan UNFollow banyak akun sekaligus. Misalnya jumlah following Anda sudah mencapai 10.000 lalu Anda Unfollow mereka sekaligus, maka kemungkinan besar akun Anda langsung di blokir tanpa peringatan dulu.

Untuk berjaga-jaga, sebaiknya jika Anda sudah memiliki akun twitter dengan jumlah follower yang lumayan, maka jangan menggunakan akun utama. Silahkan coba trik ini menggunakan akun baru. Kalaupun nanti akun Anda kena banned kan tidak terlalu rugi.

Banyak pengembang twitter app menggunakan api yang bertebaran di sana-sini. Bahkan untuk warga Indonesia sendiri juga sudah ada yang turun tangan untuk aplikasi follower adder ini secara free. Situsnya dinamai Folbek.me. Sayangnya, saya belum melihat ada fitur analytics atau analysis yang dapat dinikmati oleh pengguna. Gak tau kalau sekarang, mungkin sudah ditambahkan.

Berikut 4 daftar situs auto follower twitter yang bisa Anda gunakan

  • Folbek.me (http://Folbek.me)
  • Twiends.com (http://twiends.com)
  • Twitclub.com (http://twitclub.com)
  • Tweepi.com (http://tweepi.com)
Ke empat situs diatas adalah pengembang twitter. Untuk dapat menggunakannya, Anda harus mendaftar dan mengizinkan aplikasinya untuk mengirim, menambah, melihat profil dan masih banyak lagi. Yang pasti, mereka tidak memiliki akses ke password Anda.
URL

2 Tanggapan » Lihat

Patut dicoba nie kang sigit kebetulan neng juga menggunakan twitter untk optimasi off page

Iya neng. Yang pasti untuk menghindari akun sespended, tidak perlu UnFollow berlebihan :)

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini