Fitur Https Blogspot Resmi Diluncurkan Akhir April 2016

security internet
Tinggal 5 hari lagi, terhitung mulai dari sekarang (25 april), Google akan resmikan salah satu fitur pengaman untuk hosting jagoannya di Blogger secara permanen. Sayangnya, ini baru berlaku untuk subdomain, sedangkan untuk yang sudah didaftarkan ke Top Level Domain belum mendapatkan fitur ini.

Berbeda dengan yang sebelumnya. Jika versi lama hanya bisa dilakukan secara manual, yaitu dengan menyetel pengaturan di dashboard Blogger, sebentar lagi semua pengguna Blogger yang belum merubah Blogspot ke domain TLD, secara otomatis akan dialihkan dari http:// ke https://.

Kalau untuk Wordpress sendiri sudah lebih dulu menerapkan sistim ini. Tentunya semua pengguna ingin mendapatkan fitur terbaik dari penyedia hosting. Kita tunggu saja di akhir april 2016, semua subdomain blogspot akan menjadi lebih terjaga dengan diaktifkannya (security) ini.

Namun bukan hanya itu, jika kita membuka Blogger untuk subdomain, Blogger menawarkan domain khusus yang bisa langsung di order lewat mitranya. Tentu ini akan semakin mempermudah pengguna dalam memmbeli domain baru untuk situsnya.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini