Asuransi Jiwa: Jenis-jenis Kebijakan Asuransi Jiwa

Jenis-jenis Kebijakan Asuransi Jiwa

Sebelum mulai mengajukan asuransi jiwa ke agen Anda, sebaiknya baca dulu beberapa kebijakan ini agar tidak salah mengambil keputusan di hari mendatang.

Asuransi Jiwa permanen

Asuransi jiwa permanen merupakan jenis asuransi yang terpopuler, sekaligus kebijakan yang paling mendukung di bidang asuransi jiwa. Dengan memiliki polis asuransi jiwa permanen, Anda akan mendapatkan cakupan untuk sisa hidup Anda lebih baik, tentunya selama premi Anda dibayar secara terus menerus atau berkelanjutan. Selain itu, Anda akan dapat meminjam uang dari kebijakan Anda jika memungkinkan, itu sebagai akun manfaat hidup.

Ada tiga jenis utama untuk asuransi jiwa permanen, diantaranya adalah: seumur hidup, universal, dan variabel. Maksud dari seumur hidup itu sendiri hanyalah istilah lain untuk asuransi jiwa permanen. Kebanyakan, asuransi umum diberlakukan sebagai kebijakan yang fleksibel atau dengan kata lain memiliki lebih banyak kebebasan membayar premi yang keluar dari rekening tabungan Anda. Juga, memungkinkan variabel polis asuransi jiwa Anda lebih banyak fleksibilitasnya, di mana Anda dapat berinvestasi dan mengubah nilai kebijakan Anda, namun Anda akan masih dapat menerima cakupan yang seumur hidup untuk pembayaran premi setia Anda.

Istilah Asuransi Jiwa

Dengan polis asuransi jiwa berjangka, Anda akan memiliki cakupan dalam hidup yang biasanya memiliki tarif premi lebih rendah, akan tetapi, itu hanya berlaku untuk jangka waktu tertentu. Di luar periode tersebut, Anda dimungkinkan untuk membeli asuransi tambahan, akan tetapi tingkatnya biasanya lebih tinggi. Jika Anda merasa sudah yakin bahwa Anda hanya membutuhkan asuransi untuk waktu tertentu saja, maka ketika itu asuransi jiwa merupakan sebuah pilihan terbaik.

Medis Non-Asuransi Jiwa

Apa maksudnya? Jika Anda memiliki beberapa catatan kesehatan yang buruk, atau dengan kata lain sering sakit-sakitan, maka akan perlu asuransi jiwa. Anda mungkin pernah mendengar istilah asuransi jiwa non-medis akan dikaitkan ke dalam percakapan agen asuransi Anda. Asuransi jiwa non-medis terkadang bisa lebih mahal, tapi itu adalah cara yang lebih luas jangkauannya alias tersedia untuk hampir semua orang.

Asuransi Beban akhir

What? apa maksud dari asuransi beban akhir ini? Itu hanyalah bentuk asuransi jiwa yang bisa Anda dapatkan di akhir hidup Anda, keuntungannya dapat membantu Anda dalam mempersiapkan kematian Anda seniri. Jadi, akan tersedia biaya untuk pengeluaran kematian Anda, serta menyediakan sejumlah kecil uang kepada keluarga Anda. Agen asuransi Anda akan dapat membawa ke asuransi jiwa seandainya Anda mempunyai waktu yang agak sulit membeli asuransi jiwa itu, atau jika catatan kesehatan kamu berada dalam kondisi yang lumayan buruk dan mungkin Anda akan ditolak dari kebijakan asuransi jiwa lainnya. Akhir polis asuransi biayanya lebih kecil dibandingkan kebanyakan kebijakan asuransi lain dalam hidup, tapi Anda masih mempunyai cara untuk membantu keluarga Anda setelah kematian Anda.

Asuransi pemakaman

Hampir sama dengan asuransi beban akhir. Terlebih jika Anda suah sangat tua, maka lebih mungkin untuk memenuhi persyaratan untuk jenis asuransi yang lainnya. Meskipun sangat mirip dengan asuransi beban akhir, asuransi pemakaman hanya akan membayar untuk biaya pemakaman Anda saja, tetapi ketika datang ke premium yang murah dan mudah diperoleh. Jika konisi keluarga Anda stabil, dan dana Anda cukup rendah, atau telah menabung uang di tempat lain, setelah asuransi pemakaman adalah sesuatu yang dapat menyarankan agen asuransi jiwa Anda.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini