Tips dan Trik Samsung Galaxi S7 Edge yang Perlu Diketahui


Menyesuaikan Tampilan

Salah satu keunggulan Galaxy S7 Edge bahwa tampilan melengkung yang fantastis, yang dapat Anda gunakan untuk jalan pintas untuk kontak dan aplikasi.

Bagaimana cara menggunakannya? masuk ke Panel Settings> Layar> dan Anda dapat memberitahu Galaxy di mana ia harus menempatkan pilihan Anda, apakah seharusnya menggunakan transparan dan atau seberapa tinggi pada layar itu harus ditampilkan. Anda juga dapat mengubah isi dari panel Settings> Layar> di mana Anda dapat mengatur hingga lima kontak, hingga 10 aplikasi dan hingga 10 jalan pintas. Anda juga dapat menyesuaikan panel Edge dengan mengetuk ikon gigi di bagian bawah masing-masing.

Modus Penggunaan Split Screen

Tidak semua aplikasi mendukung mode split-screen, tapi orang-orang yang tidak benar-benar memanfaatkan layar besar S7 Edge. Untuk masuk ke mode split screen tekan tombol persegi dan cari ikon persegi panjang dua kali pada aplikasi Anda: jika itu ada, aplikasi yang mendukung modus layar split. Sentuh dan aplikasi akan muncul ke atas layar, memungkinkan Anda untuk memilih aplikasi lain untuk bagian bawah.

Buka Aplikasi Kamera Lebih Cepat

Apakah Anda lupa kemana harus mencari aplikasi kamera Anda? Silahkan tekan dua kali tombol Home dan gunakan tombol volume untuk mengambil foto. Gaya Edge juga mirip dengan Apple yaitu Gerak Foto, yang video sedikit diambil sebelum dan sesudah foto. Seret mereka ke Gallery untuk menyimpan.

Pakai Pro dengan Kamera

Layar besar Edge ini membuat kamera viewfinder yang besar, dan aplikasi kamera dapat melakukan lebih banyak lagi dengan menggunakan mode foto otomatis. Jika Anda suka bereksperimen dengan ISO, menyesuaikan kontras dan getarkan white balance Anda dengan menekan Mode> Pro di aplikasi kamera. Hal ini memungkinkan Anda untuk meniru jenis kontrol, Anda akan mendapatkan SLR digital dan Anda dapat menghasilkan beberapa efek yang benar-benar menarik dengan bereksperimen dengan pilihan yang berbeda.

Main Game tanpa Gangguan

Jika Anda ingin bermain game di ponsel Anda akan merasa sangat kesal ketika pemberitahuan interupsi seperti dari sebuah combo pintar. Itu tidak berlaku untuk Edge: widget Permainan Launcher memungkinkan Anda untuk mematikan notifikasi esensial ketika Anda sedang bermain game. Jika Anda rentan untuk boot, keluar dari permainan dengan menekan tombol perangkat keras karena kecelakaan, Anda dapat menonaktifkan mereka selama game juga.

Mengubah Always On Off

Always On adalah salah satu hal yang paling menarik tentang display OLED Samsung: karena OLEDs dapat menerangi piksel individu tanpa mengubah seluruh tampilan, mereka dapat menampilkan informasi kunci seperti waktu dan notifikasi tanpa menguras baterai Anda. Pergi ke Settings> Tampilan> Always On Display.

Jangan melakukannya karena Anda pikir itu secara besar-besaran akan meningkatkan hidup baterai Anda, meskipun: menurut Samsung, dampak Always On pada baterai Edge kurang dari 1 persen dari daya baterai per jam, sehingga perbedaan itu akan membuat untuk stamina ponsel Anda benar-benar kecil.

Menggunakannya dengan Satu Tangan

Ukuran Edge biasanya plus, tetapi tidak ketika Anda ingin menggunakannya dengan satu tangan. Tidak masalah: masuk ke Settings> Fitur Lanjutan> Satu-Handed Operasi untuk membuat tepi Anda lebih mudah untuk menggunakan satu tangan

Panggil Layar ke Bawah

Tidak semua orang ingin retina mereka merangsang setiap kali mereka memeriksa email mereka, jadi jika Anda salah satu dari mereka, maka Anda akan senang untuk menemukan bahwa Anda dapat membuat layar sedikit kurang eye-popping. Jika Anda pergi ke Pengaturan> Tampilan> Modus layar dan memilih profil warna dasar.

Pindah Aplikasi ke Kartu MicroSD

Anda dapat memindahkan aplikasi ke kartu memori dan penyimpanan internal lebih. Buka Pengaturan> Aplikasi> Aplikasi Apps, yang memungkinkan Anda untuk memindahkan aplikasi pihak ketiga. Sayangnya Anda tidak dapat memindahkan aplikasi bawaan.

Apakah Anda menemukan tips yang cocok dengan minat Anda? Mari coretkan ke komentar..
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini