Harga Samsung Galaxy Note 6, Tanggal Rilis dan Spesifikasi


Tanggal Rilis

Kita tentu berharap Galaxy Note 6 dapat dirilis tahun ini. Sebuah sumber anonim dari Samsung merilis informasi baru kepada wartawan dari TechRadar dan Forbes dan menyatakan bahwa Note 6 akan diluncurkan pada Agustus di Inggris.

Sebuah model Eropa menerima konfirmasi lebih lanjut, ketika SamMobile memposting daftar nomor Galaxy Note 6 model di Twitter, termasuk yang satu ini: SM-N930F. Final 'F' adalah huruf Samsung menggunakan untuk menunjuk model Eropa. Meskipun rumor rilis Eropa tetap berdasar, itu mulai terlihat sangat mungkin bahwa Eropa tidak akan kehilangan Note baru seperti itu dengan Note 5.

Sumber itu juga mengatakan tidak akan ada S7 Edge +. Kedua pernyataan ini adalah dalam konteks pasar Inggris, sehingga sangat mungkin bahwa hal itu bisa berbeda di pasar lain.

Pada pertengahan Maret, rumor dari website Korea The Bell menyarankan bahwa Samsung akan merilis Note 6 pada bulan Juli, awal dari yang diharapkan, dan itu akan datang menjalankan Android N, yang Google tidak berencana untuk selesai pada musim panas.

Spesifikasi

Gemuruh awal tentang Galaxy Note 6 spesifikasi yang sangat memukau. Terang-terangan Ponsel menggali paten Samsung yang menunjukkan Note 6 phablet duduk di dermaga laptop, di mana ia bertindak tidak hanya sebagai touchpad, tetapi juga sebagai prosesor laptop dan memori.

Paten muncul untuk menunjukkan perangkat lunak Windows berjalan setelah Note 6 berlabuh. Akan terlihat bahwa Samsung berpikir untuk memiliki Note 6 run Android di setup standar sebagai tablet, dan beralih ke Windows ketika diatur ke dalam laptop.

Agar Samsung dapat melakukan ini, Note 6 harus menjadi mesin yang kuat. Note seri selalu berfokus pada multi-tasking dan produktivitas, dan dikemas dalam banyak kekuatan untuk menangani ketegangan, tapi tetap saja, ini adalah langkah besar.

Samsung Note 6 menunjukkan area docking dan sistem utama
Samsung paten menunjukkan area docking dan sistem utama (yaitu Catatan 6).

Pelaporan berdasar dari Tech Times didukung teori ini, dengan pembicaraan tentang prosesor 16-core dan 8 GB RAM. Kisah mereka tidak memberikan sumber, bagaimanapun, jadi klaim yang sulit untuk mengambil keputusan yang serius.

Note 6 bisa datang dengan Galaxy Note Pen yang berfungsi untuk berdiri. Ini berasal dari Patently Ponsel, yang merilis aplikasi paten dari Samsung. Idenya adalah bahwa pena bisa ditarik keluar setengah dari dudukannya dan terkunci, untuk menopang Note 6 tegak untuk membiarkan Anda menonton video dan media lainnya dengan lebih mudah. Seperti yang terlihat dalam desain bocor di bawah, pena-berdiri bisa dikunci kembali dengan dua cara yang berbeda.


Sebuah desain bocor menunjukkan Galaxy Note 6 Pen paten sebagai kickstand

Sebuah desain bocor kedua menunjukkan metode berdiri alternatif.

Pada tanggal 15 Februari, sebuah leakster Weibo memposting satu set spesifikasi untuk Galaxy Note 6. Daftar ini mengesankan untuk titik yang luar biasa. Perangkat dikabarkan akan melihat peningkatan ukuran layar 5,8 inci, dan layar akan menjadi layar RGB AMOLED ramping, sesuatu yang belum dapat kita lihat pada Galaxy sejak S2.

Note 6 juga mengatakan akan menyiapkan 6 GB RAM, yang akan menjadi RAM unggul dari setiap smartphone yang pernah ada. Ini adalah angka yang mengesankan, tetapi dengan perangkat yang umum sekarang kemasan RAM 3 atau 4 GB, tampaknya tidak menggelikan terlalu mengada-ada.

Beberapa informasi yang diberikan dalam kebocoran agak sedikit membingungkan. Misalnya, layar sensitif tekanan dengan 1.024 titik-titik tekanan terdaftar, meskipun Note 4 dan 5 keduanya memiliki dua kali poin sebanyak itu.

Sementara itu, kita duduk menunggu bocoran spesifikasi, kami tidak bisa berpikir untuk menolak mendapatkan tentang fitur yang ingin kita melihat pada Note 6. Mengingat bahwa Note 5 di bandrol harga yang sangat tinggi, harapan kami juga tinggi untuk tindak lanjut Samsung.

Harga

Note 5 telah menargetkan dengan harga setinggi US $850 atau setara dengan sebelas jutaan rupiah. Jalur ini selalu high-end, dan Note 6 tampaknya tidak mungkin untuk mengubah itu. Mengingat bahwa paten menunjukkan Samsung berencana untuk membangun telepon yang cukup kuat untuk berfungsi sebagai laptop, itu akan membutuhkan dorongan spesifikasi - dan Anda dapat mengharapkan harga naik yang sesuai.

Apakah Anda mempertimbangkan untuk membeli Galaxy Note yang harganya dua kali lipat dari laptop? Apa yang ingin Anda lihat dari Galaxy Note 6? Marilah kita tahu di komentar.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini