Samsung vs Apple: Apakah Mahkamah Agung Mempengaruhi Pertempuran Android

Bagaimana Mahkamah Agung Mempengaruhi Pertempuran Android
Apple berhasil menggugat Samsung 2012 lalu. Tetapi sekarang pertempuran sesungguhnya dimulai. Meskipun pembelaan Apple, Mahkamah Agung - pengadilan tertinggi di Amerika Serikat - yang meninjau itu. Ini adalah kasus paten pertama yang diambil oleh pengadilan di lebih dari 120 tahun. Yuk baca lebih lanjut untuk cari tahu bagaimana laga penting ini mempengaruhi teknologi Android di masa depan.

Desain perangkat Android tergantung pada keseimbangan

Samsung vs Apple Amerika Serikat, kasus Mahkamah Agung bisa berdampak besar pada desain semua perangkat Android di masa depan. Samsung hilang ke Apple di pengadilan yang lebih rendah pada tahun 2012 dan harus membayar penalti sebesar US $548.000.000. Samsung mengklaim bagian halus - AS $399 juta untuk pelanggaran paten desain - telah dibenarkan.

Samsung dihukum karena 'menyalin' desain dari iPhone. Ini termasuk: iPhone bulat-sudut depan wajah, bezel dan ikon. Namun hanya sebagian kecil dari apa yang membuat Samsung smartphone begitu populer. Apple kehilangan pangsa pasar untuk persaingan yang sehat, dan Samsung menangani itu dengan laga ini.

Bagaimana Mahkamah Agung Mempengaruhi Pertempuran Android
Desain perangkat Samsung adalah bagian kecil dari apa yang membuat mereka begitu populer
Namun Samsung tidak akan menjadi kasus ini saja. Banyak perusahaan teknologi dan pengaruh industri berada di belakang mereka. Facebook dan Google memimpin mereka dalam mengajukan teman-of-the-pengadilan singkat atas nama Samsung. Mereka mengklaim kemenangan Apple menghasilkan lebih banyak tuntutan hukum paten desain, dan mengekang inovasi.

Sebuah kerugian bagi Samsung adalah kerugian untuk Android

Sebuah kerugian Samsung bisa menghancurkan inovasi smartphone, terutama untuk desain. Sebuah putusan Mahkamah Agung menetapkan Presidence hukum bagi produsen smartphone di masa depan. Jadi jika Apple menang, setiap perusahaan bisa pergi ke pengadilan yang lebih rendah dan menuntut ganti rugi atas pelanggaran paten. Perusahaan menentang akan memiliki sedikit pilihan selain untuk membayar jumlah penuh diberikan oleh gugatan.

Produsen keluar dengan beberapa perubahan pada desain flagships mereka setiap tahun. Yang terbaik dari ini dimasukkan ke dalam generasi perangkat berikutnya. Mereka tidak disalin, atau seperti yang Apple katakan, dicuri. Tetapi mereka digunakan oleh setiap perusahaan untuk membuat semua ponsel yang lebih baik.

Ini inovasi-sharing yang sehat bagi setiap orang menciptakan smartphone yang lebih baik. Produsen bersaing satu sama lain untuk bisnis kami dan harga perangkat bisa turun. Jika kita ingin terus mendapatkan perangkat yang lebih baik dirancang lebih murah yang membangun inovasi teknis, maka Samsung menang untuk hasil terbaik.

Amerika Serikat memberikan penghargaan inovator dan pesaing

Amerika Serikat adalah negara perintis, kapitalis. Ini tumbuh subur pada inovasi dan persaingan melalui perdagangan bebas. Itu bagian dari budaya kita dan kami bangga akan hal itu. Jika Apple ingin melanjutkan menggembar-gemborkan statusnya sebagai perusahaan Amerika (meskipun sebagian besar produk yang dibuat di luar negeri) maka perlu mulai bertindak menjadi satu. Ketika perusahaan lain membuat produk berkualitas tinggi, Anda akan menangis ke pengadilan tentang hal itu. Anda beradaptasi dan bersaing atau menjadi lebih buruk.
Jika Apple ingin terus mempromosikan diri sebagai perusahaan Amerika 'maka perlu bertindak menjadi satu
Apple tidak menciptakan smartphone. Hal ini juga tidak menciptakan ponsel, telepon atau listrik. Ini dibangun pada lebih dari generasi perkembangan teknologi. Alih-alih membangun perbaikan perusahaan lain pada smartphone (seperti Apple lakukan lama dengan iPhone), itu digunakan sumber daya untuk menggertak pesaing keluar dari pasar AS.

Karena litigasi Apple, produsen seperti Xiaomi ragu untuk bersaing di sini, takut didenda atas pelanggaran paten desain. Kami tidak ingin ini berkelanjutan. Kami ingin lebih banyak kompetisi. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah berharap Mahkamah Agung Amerika Serikat melakukan hal yang benar dan sisi dengan Samsung.

Apa pendapat Anda tentang pertarungan ini? Marilah kita tahu di komentar.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini