Pertanda dan Arti Mimpi Melihat Banjir

Apa itu banjir

Banjir adalah sebuah peristiwa menyedihkan dimana aliran air yang berlebihan merendam daratan. Sebuah wilayah dapat tergenang banjir umumnya disebabkan oleh ulah manusia juga. Penebangan pohon di hutan yang berlebihan, termasuk juga membakar maupun merusak ekosistem alam dapat menimbulkan mala petaka. Biasanya mereka yang berbuat demikian hanya demi kepentingan bebera golongan saja, misalnya dengan tujuan ingin membuka lahan dengan gratis dan faktor-faktor lain. Lantas, semua orang yang akan menanggung akibat atau resikonya.

ilustrasi kebanjiranilustrasi kebanjiran
Ilustrasi Kebanjiran

Kebanjiran adalah sebuah bencana yang jarang terjadi di daerah-daerah tertentu. Salah satu tempat yang paling sering tertimpa musibah banjir biasanya daerah perkotaan. Kenapa? karena dikota jarang bisa ditemukan pohon berskala besar. Padahal fungsi pohon adalah sebagai penyerap air yang luar biasa. Bahkan 20 orang tak mampu menandingi satu pohon dalam menyerap air sebagai kehidupan (diminum).

Nah, jika ditempat Anda tinggal sangat tidak memungkinkan terkena banjir, kemungkinan bermimpi kebanjiran merupakan sebuah pertanda yang patut diperhitungkan. Pasalnya, kebanyakan mimpi hanyalah sebagai bunga tidur saja, meski sebagian percaya bahwa setiap mimpi menyimpan misteri yang belum banyak terungkap.


Tafsir mimpi seputar banjir yang dipercaya memiliki sebuah makna atau pertanda.

Bermimpi diterjang banjir
Artinya: Anda akan mendapatkan sebuah masalah yang cukup serius.
Bermimpi melihat banjir
Artinya: Anda akan mendapat rezeki nomplok.
Bermimpi rumah sendiri kebanjiran
Artinya: Anda akan mendapat suatu perkara atau permasalahan yang membuat hati Anda sangat dongkol dan cepat marah.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini