Bintang Barcelona Gerard Pique VS Alvaro Arbeloa

Bek Barcelona Gerard Pique telah menempatkan perseteruan dengan Alvaro Arbeloa ke satu sisi dan berharap dia yang terbaik setelah kembali penuh memainkan pertandingan terakhirnya untuk Real Madrid di Bernabeu.

Arbeloa datang untuk Ronaldo di menit ke-79 untuk tepuk tangan meriah dari setia Los Blancos di hari Minggu menang 3-2 atas Valencia, yang menyerahkan kapten ban kapten dan mengangkat ke udara oleh rekan satu timnya pada full-time.

Bentrokan hari Minggu terakhir Arbeloa akan bermain di Bernabeu dikostum Real Madrid.

Meskipun jatuh-out lama berjalan di awal musim, di mana Pique disamakan Arbeloa ke kerucut pelatihan, mantan bek Manchester United telah berharap bintang Los Blancos juga.

"Aku ingin dia yang terbaik di mana pun dia pergi berikutnya, 'Pique kepada Goal.com. 'Jika mereka telah memberinya send-off seperti itu, itu karena ia telah layak mendapatkannya. "

"Kadang-kadang nada telah sedikit terlalu banyak dan kita seharusnya tidak melakukan itu. Tapi dia memiliki karir yang hebat dengan beberapa trofi besar, termasuk Piala Dunia, dan untuk mana pun ia pergi Aku ingin dia baik. "

Sumber berita dan foto : dailymail.co.uk
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini