Cara Ampuh dan Cepat Menipiskan Bibir Secara Alami

Memang pada kenyataannya, bibir yang tebal bukanlah merupakan sebuah penyakit. Akan tetapi cukup banyak para remaja baik itu pria maupun wanita berharap memiliki bibir yang tipis. Anda barangkali adalah satu dari sekian banyak manusia yang memiliki ciri khas bibir super tebal. Lantas, kenapa Anda harus minder? bukankan bibir yang tebal juga hasil dari ciptaan Tuhan?

Meskipun sebagian orang menganggap bahwa memiliki bibir yang tipis adalah suatu kelebihan, menurut saya itu tidak benar. Justru seseorang yang memiliki bibir tebal merupakan suatu kelebihan. Gak percaya? silahkan ditimbang :) Just kidding bro.

Nah, bagi kalian para laki-laki maupun perempuan yang merasa kurang percaya diri karena kelebihan bibir (monyong), berikut adalah tips dari kami:

Gunakan lipstik yang tepat untuk wanita
Segala sesuatu yang Glossy akan semakin memperjelas tebalnya bibir Anda. Jadi, sebisa mungkin menghindari pemakaian lipstik LipGloss. Solusi: gunakanlah lipstik sewajarnya yang warnanya netral dan cerah. Sedangkan untuk pria, sebaiknya jangan menggunakan lipstik merk apapun. :)

Hindari menggigit bibir sendiri
Memiliki kebiasaan menggigit bibir atas dan bawah adalah sesuatu yang harus dihindari. Mengapa? karena itu hanya akan memunculkan efek penebalan yang lebih fantastis pada kulit bibir anda.

Membiasakan Olahraga bibir
Olahraga bibir?, maksudnya apa? Maksudnya menggerak-gerakkan bibir Anda (senam bibir). Bisa juga dilakukan dengan Lion's Breath atau dengan cara membuka mulut lebar-lebar dan menutupnya kembali.

Sebisa mungkin menghindari makanan yang pedas
Jenis makanan yang pedas dapat menimbulkan penebalan pada bibir anda. Bibir akan terasa kaku dan montok selepas memakan sambal, sehingga bibir menjadi terlihat semakin tebal.

Apakah kumpulan cara menipiskan bibir diatas sudah teruji klinis menurut medis? Belum bisa dipastikan.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini