Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar Berturut Turut

Pada saat manusia mengalami masa sulit dalam hidupnya misal, sedang putus cinta yakni saat dimana perasaan & pikiran menderita, jadi wajarlah kalau arti mimpi bertemu mantan pacar secara berturut-turut/ sering memimpikannya akhir-akhir ini banyak yang mengaitkannya dengan penafsiran bahwa kita masih sayang & cinta pada si dia, and sebenarnya dia juga masih ada perasaan yang sama. Padahal gak tentu yang terjadi yakni demikian, maksud mimpi jumpa sang mantan kekasih bisa berupa sebuah refleksi atas pikiran alam bawah sadar yang terus mengingatnya sampai terbawa ke alam mimpi.

Oleh karena itu, banyak manusia tidak menyangka bahwa mimpi ketemu bekas pacar, baik cowok maupun cewek merupakan pertanda khusus akan adanya perubahan dari dalam diri manusia, padahal itu mungkin saja yakni bentuk dari keadaan diri yang tak puas dengan keinginan orang lain hingga terlihat jelas dari dalam kehidupan ini yang menjadi bunga tidur, akan selalu bersama orang lain ketika Anda sedang memimpikan manusia termasuk teman sendiri.
  • Mimpi ketemu mantan pacar berturut-turut, bermakna, kalau sang mantan masih memendam perasaan pada Anda.
  • Mimpi dijemput mantan berturut-turut, artinya, Anda akan ketemu dengan cinta baru Anda alam waktu dekat.
  • Mimpi mantan pacar menangis berturut-turut, artinya, orang yang pernah mencintai Anda mendapatkan kebahagiaan, bisa jadi dia telah menemukan pengganti Anda dalam hidupnya.
Demikian makna sebuah mimpi ketemu lagi dengan bekas kekasih berturut-turut/ katakanlah, lebih sering belakangan ini.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini