Arti mimpi Kejatuhan Tai Burung / Kotoran Burung

Burung adalah hewan udara, maksudnya hewan yang hidupnya di atas kita, karena mereka punya sayap dan bisa terbang. Sehingga ada kemungkinan bahwa suatu saat, bisa saja bermimpi ketiban telek manuk, meskipun itu jarang terjadi. Ya, itu lumrah, dan biasanya yang sering tertimpa adalah bagian kepala, pundak, tangan, dan kaki. Untuk muka seharusnya jarang ya kejatuhan tahi burung.

Nah, apakah mimpi kejatuhan tahi burung itu merupakan sebuah pertanda atau ada makna yang tersembunyi? Ya. Apabila Anda pernah bermimpi kejatuhan tahi burung, itu merupakan sebuah pertanda buruk, bahkan sangat buruk. Sebisa mungkin Anda harus menghindari agar tidak kejatuhan tahi burung, dan berikut kabar buruk ketika bermimpi kejatuhan tahi burung di anggota tubuh badan manusia.
  1. Jelas sangat mengganggu
  2. Bau gak sedap yang dihasilkan sangat menjengkelkan
  3. Anda perlu membersihkan bekas kotoran itu agar tidak ditertawai teman-teman Anda.
  4. Jika tahi burung tersebut jatuh tepat pada mulut Anda, maka wajib untuk sikat gigi dan berkumur-kumur dengan pewangi mulut.
Solusinya, segera bangun dari tidur Anda agar mimpi buruk ini segera berkhir. Nah, setidaknya itu adalah beberapa akibat dari kejatuhan kotoran burung. Jadi, berhati-hatilah :)

Lantas, apakah ada artinya menurut primbon atau kepercayaan ras atau mitos-mitos? Sepanjang saya baca-baca, belum ditemukan artinya yang bisa dibuktikan kebenarannya, jadi Anda tidak perlu khawatir soal mimpi ini..
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini