Foto Aksi Limbad Hentikan Kipas Angin Pakai Mulut di Manado

Beredar kabar mengejutkan dari pesulap fenomenal Indonesia, Limbad. Pasalnya, dirinya dikabarkan meninggal dunia lewat beberapa pesan singkat yang dikirimkan oleh seseorang setelah Limbad beraksi di Manado.

Faktanya, limbad sedang mengisi acara di Manado dengan pertunjukan mengerikan yang coba hentikan kipas angin hanya pakai mulutnya. Hal ini yang membuat sebagian orang bertanya-tanya, apakah benar master Limbad tewas setelah menghentikan putaran kipas angin dengan lidahnya?

Seperti dilansir Detik.com, perihal meninggalnya Limbad telah ditanyakan langsung ke Istrinya, Susi Indrawati. Jawabannya pun sangat terbalik dan klaim bahwa kabar tersebut hoak alias tidak benar.

"Itu nggak benar, tadi aku sudah telepon mas Limbad jam 3 itu nggak benar. Yang menyebar pesan itu nggak bertanggung jawab kan ini bukan becandaan ya," jawab Susi kepada detikHOT, Selasa (24/5/2016).

Sementara itu, pernyataan penguat dari bendrat selaku konsultan Limbad juga membantah adanya kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa Limbad saat ini sedang dalam keadaan baik-baik saja.

Inilah Foto Aksi Berbahaya Limbad Menyetop Kipas Angin Pakai Mulut Saat Di Kota Manado
foto limbad berdarah

Foto limbad berlumuran darah akaibat lidahnya terkena baling-baling kipas yang berputar. Foto ini dikirimkan lewat SMS oleh orang tak dikenal sekaligus menuliskan pesan-pesan duka belasungkawa atas adanya sebuah kesalahan saat beraksi hingga berakibat sangat fatal.

Sumber Berita: http://m.detik.com/hot/celeb/3216110/soal-kabar-limbad-meninggal-dunia-istri-itu-nggak-benar
Sumber Foto: Google.com
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini