Inilah Foto 3 Pelaku Pembunuh Eno Pakai Cangkul No Sensor

Setelah sebelumnya kami kabarkan dan unggah foto almarhum Enno Fariah, tak lengkap rasanya jika tidak memperlihatkan wajah sangar ketiga pelaku pembunuhan eno yang sadis itu.

Ketiga pelaku ternyata punya alasan yang nyaris sama persis, yakni karena memendam rasa cinta terhadap korban, namun diabaikan. Seperti dikutip dari Detik.com, Polisi telah telah menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam pembunuhan Eno Fariah.

Mereka adalah: Rahmat Arifin, nama panggilan Arip (umur 23 th). Arif juga tercatat sebagai karyawan buruh di satu pabrik yang sama dengan korban. Imam Harpiadi, nama panggilan Imam (umur 23 th), pemuda yang doyan nongkrong di dekat mes korban. RAL (umur 15 tahun), siswa SMP kelas 2 di Kosambi, Kabupaten Tangerang.
Uniknya, ternyata para pelaku tidak saling mengenal, tetapi mereka semua suka ke korban. Karena tidak ditanggapi oleh Eno, begitu ada kesempatan, mereka masuk dan melakukan pemerkosaan plus pembunuhan secara sadis. Hal ini seperti yang dikatakan Krishna saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Berikut Wajah Ketiga Tersangka Pembunuh Eno Fariah

kumpulan foto pembunuh eno asli tanpa sensor
Tersangka Imam, pembunuh korban. Para pelaku mengaku suka sama Eno

kumpulan foto pelaku pembunuhan sadis Eno Fariah
Rahmat Arifin, pemerkosa dan pembunuh korban

foto wajah para pelaku gagang cangkul tanpa sensor
Salah satu pelaku, RAL, masih duduk di bangku SMP

Sumber: http://news.detik.com/berita/3212450/ini-penampakan-3-tersangka-pembunuhan-sadis-eno-di-tangerang
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini