Kumpulan Foto ENO Tanpa Sensor, Si Cantik Korban Pembunuhan Cangkul

Masih ingat sosok wanita cantik yang meninggal dunia dengan cara tertusuk gagang cangkul pada alat vit4lnya? Ya, dia adalah almarhum Eno Parinah (19 tahun), kabarnya, pembunuh masih duduk di bangku sekolah SMP berinisial RA (15 tahun). Motif pria ini nekat membunuh Eno lantaran Eno kerap menolak saat diajak berhubungan bdan dengannya.

Pembunuhan sadis ini terjadi pada (12/5/2016) sekitar tengah malam. Kala itu, RA menemui mess Eno Parinah di Kampung Jatimulya, RT 01/RW 04, Kosambi, Tangerang.

Mereka, korban dan pelaku terikat hubungan kekasih kayaknya, sebab RA dan Eno Parinah berciuman cukup mesra. Tak kuat menahan b!rahi, pelaku ingin langsung meny3tubuhi korban. Namun Eno menolak karena takut hamil.

Pelaku akhirnya kesal dan kecewa, lantas, ia keluar kamar meninggalkan Eno Parinah. Namun siapa sangka, RA keluar rumah ternyata untuk memanggil 2 temannya.

Beberapa saat kemudian, mereka, RA dan kedua temannya menemui korban dan memaksa untuk berhubungan bdan. Eno melawan, namun apa daya seorang wanita melawan 3 pria.

Eno pun kemudian dit3lanjangi, disiksa, lalu dibunuh menggunakan gagang cangkul yang ia dapatkan di luar kamar.

Menurut pengakuan tersangka, pelaku sempat menggigit payud4ra Eno Parinah. Kemudian menyuruh kedua temannya mengangkat kedua kaki korban dan menusukkan gagang cangkul ke k3lamin Eno Parinah.

Korban ditemukan dalam posisi telentang tanpa pakaian, hanya ditutupi dengan bantal dan pakaiannya. Serta pada kem4luannya tertancap gagang pacul sangat dalam.

Syukurlah, Polisi akhirnya berhasil menangkap para pelaku Pada Minggu pagi (15/5/2016).


Foto-foto Eno saat masih hidup

Foto Eno Asli Tanpa Sensor
Foto Eno Korban Pembunuhan Gagang Cangkul
Kumpulan gambar wajah eno
Motif pembunuhan eno
Foto Eno Parinah korban gagang cangkul nancap di
Foto wajah enno no sensor asli
Galeri foto pembunuhan eno pakai gagang cangkul

Lihat Juga : Foto Pelaku Pembunuhan Eno Asli Tanpa Sensor
Sumber berita: http://beritaonline24.com/nasional/menolak-berhubungan-intim-jadi-motif-pembunuhan-enno-parinah-dengan-gagang-cangkul/
Sumber Foto: Facebook Enoel/aia
URL

1 Tanggapan: » Lihat

Cantik2 gitu dibunuh
Kasihan sekali :( kejamnya dunia ini

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini