Misteri Air Terjun Dua Warna Telan Korban Belasan Jiwa

Air Terjun Dua Warna yang indah ini airnya berasal dari Gunung Sibayak. Ketinggian Air mencapai 1270 meter dpl. Dua gradasi warna yang berbeda, yakni yang tertampung dari pancuran di bawah warnanya putih keabu-abuan sementara air terjun yang tumpah dari atas warnanya biru muda, sehingga inilah mengapa sebabnya dinamai dengan Air Terjun Dua Warna.

gambar foto air terjun dua warna

Air Terjun yang terletak di Desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara ini belakangan menelan korban. Korban masih dalam pencarian sampai saat ini. Penyebabnya adalah banjirnya sungai Sibolangit akibat hujan deras mengguyur dataran tinggi Kabupaten Tanah Karo dan Deliserdang.

Seperti dikutip dari Tribunnews Medan, dikabarkan belasan wisatawan hilang di kawasan Air Terjun Dua Warna pada Minggu (15/5/2016) malam. Diantaranya, 16 mahasiswa Stikes Flora, tiga mahasiswa UMSU dan dua mahasiswa Fakultas Hukum USU.

Puluhan pegawai Kecamatan Sibolangit bersama masyarakat dan tim BPBD sedang berada di lokasi untuk mencari wisatawan yang hilang itu.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini