Cara Copy Paste Artikel Yang Tidak Dapat di Copy

Tips untuk sobat yang masih sekolah, kuliah atau apapun statusnya yang sedang panik gara-gara tidak bisa copy paste tulisan didalam blog seseorang.

Mungkin Anda sempat bertanya-tanya, kenapa disitus tertentu, artikelnya tidak dapat diblock pakai mouse dan tidak dapat dicopy. Bukan rahasia lagi sobat, mereka menambahkan script anti block atau anti copas. Kebanyakan beralasan agar artikelnya tidak bisa dicuri oleh blogger lain.

Tapi masalahnya, tidak semua orang copy paste karna punya maksud demikian bukan? terkadang ada juga yang berniat untuk menggunakannya sebagai bahan tugas sekolah/ yang lainnya, sehingga tidak tepat jika blog tersebut diaktifkan script anti block-nya.

Nah, panduan untuk Anda yang berniat baik, berikut trik copy dan paste semua teks yang terkunci didalam blog semua orang.

Ingat, harus gunakan dengan bijak, jangan mencuri artikel orang lain, lalu memposting ulang ke blog Anda ya, atau Google akan memberi peringatan terhadap situs Anda, sehingga situs Anda tidak bisa lagi ditemukan dimesin pencarian raksasa tersebut.

Nah, untuk dapat mengambil konten yang terblokir tersebut, silahkan kunjungi halaman ini, kemudian masukkan URL yang ingin dicopy tulisannya. Pokoknya, ikuti petunjuk yang ada.

Ohya, alat tersebut masih alam tahap pengembangan, jadi terkadang ada situs tertentu yang tidak dapat dicopy. Jika benar demikian, sebaiknya Anda hubungi pada bagian menu Contact, lalu ceritakan bagaimana Anda ingin memulai, jangan lupa mengirimkan URL yang ingin dicopy.

Setelah menerima pesan Anda, segera situs tersebut akan menambahkan elemen baru agar bisa digunakan lebih meluas. Terimakasih.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini