Alasan Ari Soekamti Mundur dari Endank Soekamti

Perihal kemunduran Ari sebagai drummer Endank Soekamti masih menjadi misteri. Pasalnya, Ari sendiri enggan menyebutkan apa alasan sebenarnya ia putuskan hengkang dari grup band yang membesarkan namanya tersebut.
Namun, ada beberapa poin penting yang perlu diketahui bahwa:
1. Meskipun Ari telah memutuskan keluar dari band, namun Endank Soekamti tidak akan pernah menganggap Ari Soekamti keluar. Oleh karenanya posisi Ari Soekamti di Endank Soekamti tak akan tergantikan oleh drummer baru. Termasuk set drum beliau yang akan tetap kami jaga.

2. Untuk sementara, Endank Soekamti akan menggunakan additional player sebagai drum.

3. Sampai kapanpun, Endank Soekamti akan terus berupaya agar Ari Soekamti mau kembali. Kami semua di sini akan dengan senang hati memeluk beliau setelah kembali.

4. Ini semua karena bagi kami, Endank Soekamti bukan hanya sekadar band semata. Namun seluruh personel dan kru baik yang ada di panggung maupun di belakang layar, Endank Soekamti adalah sebuah keluarga yang selalu berusaha dapat maju, berkembang, dan melangkah bersama-sama.

5. Mohon doa dan support dari semua pihak agar Mas Ari Soekamti dapat kembali lagi ke Endank Soekamti, berkumpul bersama seperti sedia kala.
Poin-poin tersebut seperti yang dituturkan pihak majajemen Endank Soekamti sendiri.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini