Free Auto Followers Twitter Without Followings

Sebuah trik jitu mendapatkan banyak follower twitter tanpa harus following terlebih dahulu. Jadi Anda tidak harus mengikuti akun tertentu untuk mendapatkan pengikut twitter.
  • Kunjungi situs ini: http://afollowers.com
  • Klik tombol Login With Twitter
  • Klik tombol Izinkan aplikasi
  • Setelah proses izin selesai, Anda akan dialihkan kesitus itu lagi. Sekarang, perhatikan komputer Anda, disana ada beberapa menu yang tampil. Dibawah header terlihat username dan jumlah credit. Untuk default, pengguna mendapat credit 20. Setiap hari akan ditambah 20.
  • Untuk memulai, klik Get Followers NOW , tunggu loading selesai. Lihat jumlah followers di akun Twitter Anda, pasti bertambah, kecuali credit Anda adalah NOL.
Secara default, situs tersebut hanya memungkinkan pengguna mendapatkan 20 credit dalam sehari, gratis. Tapi jika masih kurang, pengguna juga dapat Follow akun premium disitus tersebut, maka Anda mendapat bonus 10 credit gratis.
Pada bagian tengah, terdapat beberapa tombol follow. Untuk akun baru, biasanya muncul 8 user yang bisa di follow. Satu kali follow, gratis 10 credits. Semua akun yang bisa di follow adalah akun premium. Jadi, maksimal hanya bisa 8 kali follow (total credit:80), kecuali membayar $19/1000 credit.

Catatan penting! - Jika Anda sudah Follow akun premium dari situs tersebut, maka tidak dianjurkan untuk unfollow, atau Anda harus terima akun Anda diblokir selama 30 hari dari situs robot tersebut. Tapi pemblokiran hanya berlaku pada situs itu, bukan situs twitter, jadi akun Anda tidak akan suspended.

Jika Anda tidak ingin Follow akun sponsor, Anda dapat menunggu 1x24jam dan melihat jumlah credit Anda bertambah 20. Situs yang akan Anda gunakan bukan milik kami dan bukan partner juga. Jika nanti terjadi sesuatu terhadap akun Anda, saya tidak bertanggung jawab.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini