Cara Mudah Copy dan Paste Teks di Situs Pakai Android

Android adalah ponsel cerdas yang paling banyak digunakan dari deretan ponsel lainnya. Mulai dari penggunaan offline, sampai ke penggunaan online.

Ketika kita membuka internet lewat Smartphone Android, ada beberapa masalah yang kita temui. Misalnya, tidak dapat copy artikel dari sebuah website layaknya ketika membuka lewat komputer.

Sebetulnya, ponsel cerdas tersebut telah dilengkapi dengan fitur block area, itu juga bisa dilihat ketika melakukan block pada pesan singkat. Akan tetapi, terkadang ada juga admin situs yang terlalu ketat menjaga setiap konten yang dimuat. Misalnya, teks pada situs yang terkunci, sehingga tidak dapat di block, juga tidak dapat dicopy tentunya.

Padahal, mungkin Anda hanya ingin mengambil sepatah kata atau paragraf tertentu yang menarik saja, kemudian tulisan itu Anda kirimkan ke teman lewat pesan singkat atau media sosial. Jadi tidak ada niat jahat untuk mencuri artikel penuh dari sebuah situs web.

Untuk kasus ini, saya punya ide yang sangat tepat Anda pertimbangkan. Ini adalah sebuah alat yang dapat Anda gunakan untuk copy artikel penuh dari sebuah website. Bahkan, meskipun situs tersebut mengunci/ disable block pada konten.
copy paste android

Bagaimana cara kerja alat tersebut?

Sangat sederhana, Anda hanya perlu menyalin URL situs web yang ingin disalin kontennya, kemudian menempatkan ke bidang input yang kami sediakan, tunggu loading selesai. Selanjutnya, akan muncul konten yang Anda butuhkan. Jika ingin mendownload, silahkan klik Download. Jika ingin copy, silahkan klik Copy ALL Results.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi situs ini untuk memulai, Gratis!!
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini