Cara Melacak Pengiriman Barang dari POS, TIKI dan JNE

Anda dapat mengetahui status pengiriman paket dari 23 kurir yang ada di Indonesia, meliputi: JNE, TIKI, EMS, Pos Indonesia, Pandu Logistics, Pahala, Wahana, Tikindo, Citoxpress, REX Indonesia, Nex Logistic, Sicepat, Lion Express, J&T Express, Rosalia Express, First Logistics, RPX Holding, NCS, Dakota cargo, Cahaya Logistik, PCP Indonesia, (Malaysia) Pos Laju, dan Skynet.

Dengan bantuan alat/tools ini, Anda akan lebih mudah tracking atau cek sampai dimana lokasi barang dikirimkan. Misalnya, barang dikirim dari Bekasi menuju Jambi, maka akan terdeteksi ketika barang sudah sampai di tempat kurir yang mendekati lokasi tujuan.

Yang lebih menyenangkan lagi, alat mampu mendeteksi jenis kurir secara otomatis. Jadi, Anda tinggal memasukkan No Resi, maka akan terlihat status pengiriman barang saat ini.

Saya juga sering menggunakan situs ini untuk mengecek resi, karena cukup mudah dalam menjalankannya.

Peringatan!!
Situs dan penulis artikel ini tidak berafiliasi dengan ekspedisi manapun. Nama, logo, dan merek lain adalah hak milik dari masing-masing pemiliknya. Kami tidak bertanggungjawab atas penyalahgunaan, kerusakan, keterlambatan, kerugian materi dan non materi yang mungkin timbul akibat penggunaan layanan ini.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini